Demi Peran, 8 Aktor ini Rela Tidak Dikenali Lagi Di Rumah!!!

Posted By Sendal on Saturday, September 15, 2018 | Saturday, September 15, 2018

https://ift.tt/2pab1lv

Menjadi seorang aktor atau aktris bukanlah pekerjaan yang mudah. Bila kalian mengatakannya mudah karena tinggal akting dan menghafal skrip saja, kalian salah besar. Profesionalitas kalian begitu diuji dan mental kalian juga harus diperkuat. Jika tidak, maka karier seseorang di industri film tidak bakal bertahan lama, percayalah.

Jika berbicara profesionalitas, ada beberapa aktor dan aktris yang rela mengubah penampilan mereka demi peran yang mereka mainkan lho. Mending mengubah bentuk fisiknya menjadi lebih keren, kesemua aktor serta aktris ini mengubah penampilan mereka menjadi sangat mengerikan.


CONTINUE READING BELOW


Nah, untuk itulah Duniaku.net membahas mengenai hal ini. Selain memberikan gambaran kepada kalian betapa sulitnya menjadi aktor, membahas pembahasan mengenai aktor yang berubah fisik tentu membuat kalian tak meragukan sosok-sosok yang masuk dalam daftar list ini.

Mungkin tanpa basa-basi langsung sjaa yuk kita bahas mengenai delapan aktor yang berubah fisik demi peran yang mereka mainkan!!!

Tom Hardy (Fonzo)

Tom Hardy tak perlu kalian ragukan kualitasnya. Aktor yang diplot sebagai Venom ini memiliki akting yang sangat berkelas dan hal ini dibuktikan ketika ia bermain di film Fonzo sebagai Al Capone. Film ini merupakan karya dari Josh Trank. Di film ini Capone diceritakan mengalami penyakit yang membuat Hardy harus mengikuti jejak sang legenda.

Dengan riasan yang luar biasa, Hardy berhasil bertranformasi menjadi Al Capone. Orang yang disebut-sebut sebagai gangster legendaris ini seakan-akan kembali hidup. Jika melihat Al Capone yang diperankan Hardy, kita seperti melihat seorang Marlon Brando di film The God Father, tapi versi berbeda.

Keren abis deh pokoknya. Tak heran bila Hardy menjadi salah satu aktor yang berubah fisik terbaik demi peran.

Tilda Swinton (Suspiria)

Untuk masalah tranformasi, Tilda Swinton harus diakui adalah jagonya. Di film Suspiria, Swinton bahkan diplot menjadi laki-laki. Gila bukan? Di film ini Swinton memerankan sosok psikiater tua bernama Dr Jozef Klemperer.. Dengan make up tersebut Swinton benar-benar berubah total.

Transformasinya ini bahkan mendapatkan banyak sambutan meriah dari berbagai penonton. Sepanjang kariernya, Swinston telah melakukan setidaknya tujuh kali tranformasi yang tak kalah heboh dengan perannya sebagai Dr Klemperer. Tapi buat saya pribadi, perubahan Swinton yang satu ini tak ada tandingannya.

Christian Bale (Backseat)

Source: The Asian Age

Christian Bale merupakan salah satu aktor serba bisa yang mampu memainkan banyak peran. Menjadi pembunuh berantai dia sangat oke, bermain di film drama juga oke, bahkan menjadi super hero dia juga sangat mantap. Tapi karier Bale harus diakui ketika ia bermain peran di film Backseat.

Di sini Bale yang terkenal kekar, maskulin, dan juga manly harus berubah menjadi seorang pria botak, gendut, dan tak menarik sama sekali. Jika di video game, Bale yang seperti ini mirip Max Payne di Max Payne 3 yang berubah menjadi gendut.


CONTINUE READING BELOW


Bale mengubah penampilannya ini untuk berubah menjadi seorang Wakil Presiden Dick Cheney. Selain penampilannya yang berubah total, Bale juga memiliki risiko kerusakan jantung karena mengubah berat badannya secara ekstrem. Keren deh!!

Langsung yuk lanjut ke halaman kedua untuk membahas mengenai aktor yang berubah fisik demi perannya!!!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2MyXay5
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, September 15, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts