Ga Harus Seksi, 6 Grup Idol Ini Buktikan Jadi Terkenal Tak Perlu Tonjolkan Tubuh Indahnya!

Posted By Sendal on Monday, September 17, 2018 | Monday, September 17, 2018

https://ift.tt/2MCR000

Setiap kali melakukan comeback, para grup idol sering kali mengganti konsep yang sesuai dengan karakter dari lagu mereka. Beberapa grup idol wanita sering kali menarik perhatian dengan memakai konsep seksi seperti Sistar, Girls Day, atau AOA.  Tapi lain halnya dengan 6 grup idol wanita ini! Sejak awal debut hingga saat ini mereka tidak pernah memakai kosep seksi untuk comeback-nya!

grup idol

Sumber: billboard

Sejak debut dari tahun 2011 hingga saat ini, Apink telah mengeluarkan 7 mini album dan 3 full album yang dirilis di Korea dan di Jepang. Semua album yang grup idol asuhan Plan A Entertaiment ini rilis tak pernah satupun menggunakan konsep yang seksi. Bahkan di lagu terakhir mereka yang berjudul “I’m So Sick”, mereka menggunakan konsep girl crush yang langsung membantai chart musik di Korea!

grup idol

Sumber: kpopreview

Gfriend debut pada tahun 2015 dengan 6 member dengan konsep cute pada album yang bertajuk “Season of Glass”. Pada tahun 2016, mereka kembali mengeluarkan album yang bertajuk “LOL” dengan konsep yang juga cute.

Hingga pada tahun 2017, Gfriend melakukan comeback dengan konsep yang dewasa dalam albumnya yang bertajuk “The Awakening”. Meski begitu, single mereka selalu berada diurutan atas tiap kali melakukan comeback lho!

grup idol wanita

Sumber: allkpop

Pada debut pertamanya, grup idol yang memiliki 8 member ini menggunakan konsep highschool girl dan feminim. Sedangkan album terakhir mereka yang bertajuk “Heal” sudah mulai menggunakan konsep dewasa gypsy tapi tetap ga seksi lho!

Gimana meski ga menganut konsep seksi, tapi 3 grup idol tadi tetap memukau kan? Eits! Belum selesai, masih ada 3 grup idol wanita lagi di halaman 2!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2NeUwCW
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, September 17, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts