Hari Kebalikan dan Deretan Hari Unik di Serial SpongeBob SquarePants

Posted By Sendal on Thursday, September 13, 2018 | Thursday, September 13, 2018

https://ift.tt/2NHVffi

Banyak hal menarik seputar serial SpongeBob SquarePants. Selain karakter-karakter di Bikini Bottom yang punya sifat unik, berbagai macam hari unik di SpongeBob juga menjadi daya tarik sendiri.

Ya, dalam beberapa episode di SpongeBob, diketahui jika di dunia bawah air terdapat hari-hari spesial yang rutin dirayakan. Bahkan hari unik di SpongeBob ini ada yang diadaptasi ke dalam dunia nyata.

Nah, hari unik apa saja yang ada di Bikini Bottom? Berikut ini daftarnya!

Hari Kebalikan

Opposite Day atau Hari Kebalikan adalah sebuah hari di mana semua tindakan yang dilakukan pada hari tersebut adalah kebalikannya. Hari Kebalikan ini pertama kali dimulai dalam episode Opposite Day yang tayang pada musim pertama SpongeBob SquarePants.

Squidward yang merasa terganggu dengan ulah SpongeBob dan Patrick mencul dengan sebuah ide, yaitu menciptakan Hari Kebalikan.  Squidward menjelaskan kepada SpongeBob dan Patrick untuk bersikap bertolak belakang dengan sikapnya sehari-hari karena pada saat itu merupakan Hari Kebalikan.

Hari Kebalikan diperingati setiap tanggal 25 Januari.

Hari Mengganggu Squidward

Annoy Squidward Day atau Hari Mengganggu Squidward merupakan hari yang disebutkan dalam episode Employee of the Month sebagai bagian dari lelucon. Ini pertama kali ditampilkan di kalender.

Dalam episode itu, SpongeBob mencoba mengobrol dengan Squidward. Namun seperti biasanya Squidward terus acuh. Sampai akhirnya SpongeBob bertanya “Hari apa ini?”. Dengan ketus Squidward menjawab, “Hari Mengganggu Squidward.”

Hari mengganggu Squidward diperingati pada tanggal 15 Februari.


CONTINUE READING BELOW


Masih ada tiga hari unik lainnya di SpongeBob SquarePants. Apa saja?

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2CSLRRS
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, September 13, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts