Jangan Cuma Spider-Man! Ini 10 Superhero Marvel yang Layak Dapat Game!

Posted By Sendal on Sunday, September 16, 2018 | Sunday, September 16, 2018

https://ift.tt/2Qw85fk

Spiderman yang baru saja rilis beberapa hari kemarin untuk console Playstation 4 banyak dianggap sebagai sebuah kesuksesan. Ya, Insomniac Games selaki developer benar-benar serius dalam mengembangkan game yang satu ini.

Dibuat secara hati-hati, game ini memang banyak memasukkan unsur yang kita kenal di Batman Arkham. Tapi Spiderman juga memiliki inovasi ciamik yang membawa ciri khas tersendiri.


CONTINUE READING BELOW


Dengan suksesnya Spiderman PS4, kemungkinan Insomniac bisa saja memilih tokoh Marvel lainnya untuk dibuatkan game. Nah, Duniaku.net bakalan membahas nih mengenai game Marvel selanjutnya yang bisa dibuat oleh Insomniac Games.

Black Panther

kostum black panther

Black Panther adalah game Marvel selanjutnya yang sangat menarik untuk dibuat. Game yang satu ini juga cocok untuk dimasukkan unsur pertempuran terbuka dan frontal. Tapi yang paling bisa diharapkan dari game yang satu ini bila benar-benar dibuat adalah dunianya.

Dunia Wakanda bisa menjadi fokus menarik untuk dibuat. Ya, dengan grafik tingkat tinggi, Wakanda bisa menjadi dunia yang sangat asyik. Mungkin bisa dibuat mirip seperti dunia yang ada di The Witcher 3.

Karena kenyataannya, Wakanda memang tak hanya terdiri dari perkotaan, melainkan juga hutan yang siap dijelajahi.

Captain America

Game Captain America mungkin juga cocok menjadi game Marvek selanjutnya yang bisa dibuat oleh Insomniac Games. Game yang satu ini bisa dibuat berbeda dengan mengandalkan elemen stealth yang sangat banyak tentunya. Tapi developer juga bisa memasukkan elemen pertarungan terbuka di beberapa scene.

Dengan elemen stealth kita bakal merasakan kehebatam Captain America yang sesungguhnya. Ditambah dengan tameng yang bisa digunakan untuk range attack, rasanua Captain America bakal sempurna.

Jangan lupa, sosok yang satu ini lebih kental bertarung tangan kosong, tanpa senjaya kecuali tameng andalannya.

Memqng Deadpool telah pernah dibuatkan gamenya beberapa tahun yang lalu. Tapi kenapa tidak Insomniac yang mencoba menggarapnya? Dengan bukti nyata kesuksesan Spiderman, Deadpool kemungkinan bakal sukses juga.


CONTINUE READING BELOW


Dengan andalannya yaitu lelucon dan kekonyolannya, Deadpool bisa diracik menjadi game yang menyenangkan. Jangan lupa menambahkan fitur tak bisa mati agar lebih terasa Deadpoolnya bro!!

Lanjut yuk ke halaman kedua untuk terus membahas mengenai game Marvel selanjutnya yang layak dibuat Insomniac Games.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2CXt3B7
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, September 16, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts