Mantul! 10 Perempuan Cantik Pemain Game MOBA Ini Bakal Jadi Rebutan Para Gamer Untuk Diajak Mabar!

Posted By Sendal on Thursday, September 13, 2018 | Thursday, September 13, 2018

https://ift.tt/2NFV3Ny

Wahai para gamer jomblo yang setiap hari kerjaannya bermain game MOBA, apakah kamu tidak merasa kesepian dan bosan push rank sendirian? Mungkin kamu perlu waktu untuk mencari perempuan cantik pemain game MOBA yang bisa menemani kamu push rank.

Sudah lama game Mobile bergenre Multiplayer Online Battle Arena yang disingkat MOBA populer di kalangan masyarakat Indonesia. Berkat permainannya yang penuh strategi dan bisa dimainkan kapanpun di smartphone, gak heran game ini sangat digandrungi banyak orang.


CONTINUE READING BELOW


Tidak hanya seru saja, game MOBA bisa dimainkan bersama teman-teman dengan istilah Mabar atau main bareng. Belum lagi pemain game MOBA sekarang isinya tidak hanya pria saja, banyak  perempuan yang juga suka bermain game MOBA.

Kamu mau tahu siapa saja perempuan cantik pemain game MOBA? Dari pada makin penasaran, langsung saja kita lihat 10 perempuan cantik Tanah Air yang bisa diajak Mabar berikut ini.

Cut Beby Tshabina (@bebytsabina)

perempuan cantik pemain game moba

instagram.com/bebytsabina/

Gadis cantik kelahiran 27 Oktober 2002 ini ternyata seorang aktris dan model asal Aceh lho! Sebagai aktris muda pendatang baru, ternyata Beby suka bermain game MOBA Arena of Valor!

Beby suka bermain game mobile khususnya game MOBA disaat waktu kosong dan ketika ia mati gaya. Mungkin kamu bisa bertemu Beby di dalam game AoV, karena banyak penggemarnya yang sudah mengajak Mabar di akun Instagramnya.

Bella Graceva (@bellagap)

perempuan cantik pemain game moba

instagram.com/bellagap/

Perempuan cantik pemain game MOBA ini bernama lengkap Bella Graceva Amanda Putri, lahir 6 Juli 1999 di Palembang. Perempuan manis ini dulunya pernah bergabung dalam girlband Winxs yang sekarang berubah nama menjadi Elovii.

Menurut Bella sendiri serunya bermain game MOBA adalah benar-benar Play to Win bukan game yang Pay to Win. Mungkin Bella bisa dibilang pemain MOBA agresif, teringat dulu dia rela memangkas habis rambutya hingga botak demi peran film The Fabulous Udin.


CONTINUE READING BELOW


Masih ada 8 perempuan gamer MOBA cantik di laman selanjutnya~ Nomor 5 pasti bikin kamu kaget!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2CS069y
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, September 13, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts