Parodi Marvel dan DC, Inilah 5 Superhero yang Muncul di Serial SpongeBob SquarePants

Posted By Sendal on Sunday, September 16, 2018 | Sunday, September 16, 2018

https://ift.tt/2xmeYHs

Dalam serial SpongeBob SquarePants, terdapat sebuah kelompok pahlawan super yang siap melindungi Bikini Bottom. Tim superhero ini bernama The International Justice League of Super Acquaintances atau I.J.L.S.A.

Superhero di SpongeBob SquarePants ini pertama kali muncul dalam epsiode Mermaid Man and Barnacle Boy V. Diketahui, terdapat lima anggota dari I.J.L.S.A. Nah, siapa saja mereka?

Mermaid Man

Superhero di SpongeBob SquarePants pertama adalah Mermaid Man. Ia juga merupakan pendiri dari kelompok superhero The International Justice League of Super Acquaintances.

Bersama karakter side kick-nya, Bernacle Boy, mereka bertugas untuk mejaga kedamaian Bikini Bottom dari teror jahat para makhluk laut.

Sayangnya, Mermaid Man sudah memasuki usia senja yang membuat kekuatannya jauh menurun. Bahkan ia juga sempat mengumumkan diri untuk pensiun sebagai pahlawan super.

The Quickster

The Quickster merupakan superhero di SpongeBob SquarePants yang memiliki kemampuan untuk bergerak sangat cepat. Sayangnya, kecepatannya itu terbuang sia-sia saat SpongeBob diberi tanggung jawab untuk memakai kostum The Quickster.

SpongeBob terus berlari berputar-putar setelah terkena serangan lahar panas dari Captain Magma. Hingga pada akhirnya tubuh SpongeBob menghilang akibat terus menerus berlari.

Sosok The Quickster sendiri terinspirasi dari superhero Flash dan Quicksilver. Kostumnya menyerupai kostum Impulse.


CONTINUE READING BELOW


Masih ada tiga superhero penjaga kedaiaman di Bikini Bottom. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2pdl750
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, September 16, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts