Prediksi Kekuatan Mitsuki di Masa Depan! Gabungan Orochimaru dan Kabuto!

Posted By Sendal on Wednesday, September 12, 2018 | Wednesday, September 12, 2018

https://ift.tt/2l0ud2L

Saat ini, Mitsuki sedang mendapatkan sorotan, karena kebetulan alur cerita anime Boruto saat ini sedang mengangkat Mitsuki.

Karakter yang penuh misteri, termasuk kekuatannya, kira-kira akan seperti apa kekuatan Mitsuki di masa depan?

Membahas kekuatan karakter memang seperti tidak ada habis-habisnya, karena itu, mari kita membuat prediksi, seperti apa kekuatan Mitsuki di masa depan nanti.

Apakah mirip seperti Orochimaru? Atau Kabuto? Atau gabungan keduanya? Simak di bawah ini!

Tubuh yang Lebih Sempurna

Mitsuki adalah hasil percobaan dari Orochimaru yang mendekati sempurna, kenapa begitu?

Orochimaru menggunakan tubuhnya sendiri sebagai patokan membuat Mitsuki, alasannya karena Mitsuki bisa menggunakan Sage Mode.

Sekarang sih tidak diketahui, mungkin sudah bisa, namun sebelum Boruto, Orochimaru itu tidak bisa menggunakan Sage Mode, dan diungkapkan oleh Kabuto saat melawan Sasuke dan Itachi.

Alasannya, karena Orochimaru melakukan teknik regenerasi tubuh baru, maka tubuhnya terlalu lemah untuk menggunakan Sage Mode.

Masih kecil saja Mitsuki sudah bisa Sage Mode, dan dikatakan bahwa perubahan Sage Mode Mitsuki itu adalah Sage Mode dari goa Ryuchi yang sempurna (lihat bedanya dengan Kabuto).

Kemungkinan di masa depan, kekuatan Mitsuki akan meningkat dengan Orochimaru yang mungkin menyempurnakan tubuh Mitsuki menjadi lebih kuat lagi.


CONTINUE READING BELOW


Medical Ninjutsu

Percaya atau tidak, di tim 7 Konohamaru, orang yang mampu menggunakan Medical Ninjutsu bukanlah Sarada, melainkan Mitsuki!

Di volume 1 dari manga Boruto, dalam halaman profil Mitsuki, dikatakan bahwa Medical Ninjutsu adalah salah satu kemampuannya.

Memang ini anak benar-benar paket lengkap, ya. Seperti Kabuto, menurut penulis sendiri, kekuatan Mitsuki dalam Medical Ninjutsu nanti akan sangat berguna untuk tim Konohamaru.

Minimal akan meningkat sampai bisa “memperbaiki” kondisi tubuhnya sendiri sampai benar-benar prima.


Jika tubuhnya sudah dikembangkan menjadi lebih hebat, maka ada satu kekuatan Mitsuki di halaman depan yang super kuat namun masih mungkin dia dapatkan! Apa itu? Cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2NC72Mc
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, September 12, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts