Prediksi One Piece 918: Wow! Perseteruan Antara Dua Supernova!!

Posted By Sendal on Friday, September 14, 2018 | Friday, September 14, 2018

https://ift.tt/2N6nPHM

Ini dia saatnya untuk prediksi One Piece 918! Bagi kalian yang hanya menonton animenya saja dan tidak membaca manga One Piece, sebaiknya minggir dulu kecuali kalian tidak masalah dengan spoiler. Bagi kalian yang tidak apa-apa terkena spoiler atau memang sudah membaca manga One Piece 917, silahkan lanjutkan!

SPOILER ALERT!!!

Bellamy dan Aliansi Topi Jerami!

Seperti yang kita tahu, Bellamy sebenarnya tidak secara resmi bergabung dengan Armada Besar Topi Jerami. Meski begitu, Bellamy juga mengambil Vivre Card milik Luffy seperti anggota Armada Besar Topi Jerami yang lain. Ini menandakan bahwa Bellamy juga siap dipanggil kapan saja jika Bajak Laut Topi Jerami membutuhkannya.

Saat ini dia sedang bekerja sebagai tukang sablon di kota yang tampaknya terkenal dengan barang-barang sablonan. Di cerita sampul One Piece 917 ia tampak menggambar simbol tengkorak di atas sebuah kain yang sepertinya adalah logo Topi Jerami. Judul cerita sampul untuk Bellamy ini mengatakan bahwa kota ini memiliki jenis kain yang tak bisa robek.


CONTINUE READING BELOW


Prediksi One Piece 918 memperkirakan Bellamy nantinya akan membuat Bendera Bajak Laut Topi Jerami yang khusus ia siapkan jika nanti suatu hari dirinya kembali bertemu dengan Luffy dan teman-teman. Tapi untuk saat ini, penulis rasa ia benar-benar ingin pensiun terlebih dulu.

Luffy vs Holdem, Berlanjut!?

prediksi one piece 918

Di One Piece 917 kita diperlihatkan jurus Red Hawk yang menghajar Holdem dan menumbangkannya dalam sekejap. Tapi apakah benar dia langsung kalah? Ingat, Holdem ini menjabat sebagai salah satu Headliner di Bajak Laut Beasts milik Kaidou. Posisi Holdem ini sama dengan posisi Basil Hawkins dan X Drake, menandakan bahwa paling tidak mereka memiliki kemampuan yang hampir sama.

Jika Holdem semudah itu bisa dikalahkan oleh Luffy, apakah itu artinya kekuatan Luffy sudah melampaui Basil Hawkins dan X Drake ataukah kebetulan Holdem ini saja yang lemah? Penulis prediksi One Piece 918 berharap Holdem akan bangkit, setidaknya memperlihatkan kalau pukulan itu saja tak cukup untuk menjatuhkannya mengingat posisinya sebagai Headliner Kaidou.


Lalu bagaimana dengan Jack, salah satu dari tiga Malapetaka? Akankah dia muncul di bab berikutnya? Yuk kita lihat prediksi One Piece 918 di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2xg2OzM
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, September 14, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts