Ranking 7 Anime Fall 2018 Terbaik yang Paling Ditunggu Penggemar

Posted By Sendal on Wednesday, September 12, 2018 | Wednesday, September 12, 2018

https://ift.tt/2x2SdJa

Tinggal hitungan hari anime musim panas 2018 akan menamatkan ceritanya. Tentu, kamu tak perlu bersedih. Berakhirnya anime musim panas berarti menandakan anime fall 2018 untuk unjuk gigi dan akan dimulai pada bulan Oktober mendatang.

Anime fall 2018 menawarkan beragam anime baru yang pasti membuat banyak penggemar penasaran. Selain itu, kelanjutan anime populer di musim ini juga tentu akan menarik penggemar untuk menontonnya kembali.

Sebagai ancang-ancang menyambut deretan anime fall 2018 terbaik, situs Charapedia membuat sebuah polling untuk menentukan anime musim gugur mana saja yang paling dinantikan oleh para penggemar. Survey dimulai dari 16 Agustus hingga 5 September 2018 dan diisi oleh 10.000 orang fans anime dari berbagai negara.

Dari 49 anime fall 2018, berikut ini 7 anime yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar menurut situs Charapedia.

Golden Kamuy Season 2

Golden Kamuy Season 2 mengambil latar pada cerita di Hokkaido, sisi utara yang jauh dari Jepang. Sugimoto, salah satu orang yang selamat dalam perang Russo-Jepang di era Meiji. Ia berusaha mengumpulkan sisa-sisa kekayaan demi menyelamatkan istri dan teman-temannya yang jadi korban perang.

Dalam perburuan mencari emas, Sugimoto bertemu dengan Asirpa, gadis Ainu yang menyelamatkannya dari cuaca ekstrim di utara. Mereka harus berpacu dengan waktu dan bersaing dengan para pemburu harta lainnya.

Anime ini mendapat 318 suara dan berada di posisi ke-7 sebagai anime fall 2018 terbaik pilihan penggemar.

Dakaretai Otoko 1-i ni Odosarete Imasu

Dakaretai Otoko 1-i ni Odosarete Imasu merupakan anme Yaoi yang paling ditunggu-tunggu pada musim gugur kali ini. Mengisahkan tentang Takato Saijo, cowo tampan yang memegang gelar sebagai sosok “Most Huggable” di industri idol Jepang selama lima tahun berturut-turut.

Namun semua itu berubah saat aktor muda ganteng bernama Azumaya muncul dan mencuri gelar tersebut. Lantas, bagaimana nasib Takato Saijo?

Anime ini mendapatkan 326 suara yang sudah jelas mayoritas suara itu berasal dari kaum hawa.


CONTINUE READING BELOW


Simak halaman berikutnya untuk mengetahui daftar anime fall 2018 terbaik.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2CL9E67
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, September 12, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts