Selain Germa 66, Inilah 10 Organisasi Paling Berbahaya di Anime

Posted By Sendal on Thursday, September 20, 2018 | Thursday, September 20, 2018

https://ift.tt/2ODHiMS

Konflik di anime tentu menjadi sesuatu yang paling dinantikan apalagi bila skala konflik yang dihadirkan sangat besar. Akar dari konflik ini ada banyak tapi yang paling umum adalah adanya organisasi jahat yang mengancam keseimbangan dunia.

Karena banyaknya organisasi jahat tersebut, Duniaku.net tertarik untuk membahas mengenai organisasi paling berbahaya di anime lebih jauh lagi. Mungkin sebagian organisasi tersebut kita sering dengar namanya tapi mungkin ada sebagian lagi yang belum diketahui oleh kalian.


CONTINUE READING BELOW


Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu banyak lagi, lebih baik langsung saja yuk kita bahas mengenai deretan organisasi paling berbahaya di anime, cekidot!!

Akatsuki - Naruto

Anggota Akatsuki terkuat

Akatsuki harus diakui merupakan organisasi paling berbahaya di anime. Organisasi yang satu ini memiliki tujuan yang cukup gila yakni menangkap semua biju yang ada di dunia ninja Naruto. Manuver Akatsuki juga cenderung terang-terangan, maklum, mereka memang terdiri dari ninja super yang ditakuti.

Yang lebih mantapnya, masa lalu para anggota Akatsuki bisa dibilang pahit seperti Itachi yang membunuh klannya sendiri dan menjadi agen ganda di Konoha. Tapi sayangnya, Akatsuki ini dimanfaatkan oleh Tobi untuk mencapai misi jahatnya yaitu membangkitkan Madara.

Oiya, dulunya Akatsuki ini adalah grup baik yang didirikan oleh tiga ninja Amegakure yakni Nagato, Konan, dan Yahiko.

Genei Ryodan - Hunter x Hunter

hunter x hunter 371

Genei Ryodan merupakan salah satu organisasi paling berbahaya di anime yang wajib masuk list ini. Benar, mereka merupakan perampok, pembunuh, dan penjahat yang punya kekuatan tidak biasa. Kelompok ini menjadi musuh utama di Yorkshin Arc di seri Hunter x Hunter.

Untuk kemampuan tak perlu diragukan karena semua anggotanya bisa menggunakan Nen. Untuk masuk ke dalam anggota ini ada banyak cara seperti membunuh salah satu anggotanya, mengajukan diri, atau direkrut secara eksklusif oleh sang ketua.

Sejauh ini hanya Kurapika dan Hisoka yang mampu menjadi momok paling menakutkan bagi Genei Ryodan.

Germa 66 - One Piece

Germa 66 adalah bangsawan dari Kerajaan Germa. Bisa dibilang, mereka merupakan bangsawan kenamaan di dunia One Piece. Tak main-main, channel mereka pun sampai ke seorang Yonko yakni Big Mom. Nah, Germa ini terdiri dari anggota keluarga Vinsmoke yang memiliki teknologi luar biasa.

Sanji merupakan salah satu anggota Vinsmoke tapi ia dibuang dan tidak termasuk ke dalam Germa 66. Kejahatan Germa 66 tak perlu diragukan lagi karena mereka rela menangkap Sanji demi menikah dengan anak Big Mom yakni Puding.


CONTINUE READING BELOW


Tujuannya sudah jelas yaitu membuat Germa 66 kerjasama dengan Big Mom dan menjadi sosok yang ditakuti di lautan.

Yuk lanjut ke halaman selanjutnya untuk terus membahas mengenai organisasi paling berbahaya di anime!!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2NVEnBT
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, September 20, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts