Teori! Bagaimana Kalau Angkatan Laut Menangkap Dragon Sebelum One Piece Tamat?

Posted By Sendal on Tuesday, September 18, 2018 | Tuesday, September 18, 2018

https://ift.tt/2pgD82d

Angkatan Laut dan Pasukan Revolusioner adalah seteru abadi di dunia bajak laut One Piece! Satu saja kalah, maka keseimbangan kekuatan di dalam dunia tersebut akan terjerumus dalam kekuacauan lebih cepat! Tapi, bagaimana kalau hal itu terjadi? Bagaimana kalau Angkatan Laut menangkap Dragon lebih cepat?

One Piece makin dekat menuju akhir ceritanya, dan tidak berlebihan kalau skenario ini bisa terjadi di dalam serial tersebut kapan saja, dan masuk akal pula! Tidak hanya orang-orang yang berada di jajaran petinggi Angkatan Laut punya kekuatan yang menyaingi para bajak laut, malah lebih dari itu!

Dengan ini sudah pasti banyak spekulasi yang jelas sangat logis untuk terjadi setelah peristiwa tersebut. Apa saja kejadian yang dimaksud? Cari tahu di sini!

Tujuan Luffy Tidak Berubah!

Luffy tetap berangkat ke Raftel tanpa tahu Dragon adalah ayahnya, dan jelas hal ini juga merupakan salah satu hal yang paling mungkin terjadi di dalam One Piece saat ini. Selagi ada pertempuran akbar di balik layar, petualangan Luffy terus akan berlanjut!

Bisa jadi Luffy justru akan tetap mendapatkan harta karun legendaris tersebut, tapi dengan konsekuensi yang sama sekali tidak ia sadari.

Dalam hal ini, jelas bukan karena ia kehilangan ayah yang bahkan tidak diketahuinya, tapi justru fakta bahwa Angkatan Laut akan fokus menargetkan komplotan Topi Jerami sebagai musuh dunia selanjutnya!

Misi Penyelamatan Dragon!

Bisa jadi, kesempatan ini justru dimanfaatkan Oda untuk melanjutkan kisah One Piece dan memperpanjangnya hingga entah berapa tahun lagi! Misi penyelamatan Monkey D. Dragon bisa jadi dimulai oleh Sabo yang meminta bantuan Luffy untuk menyelamatkan kepala organisasi itu!


CONTINUE READING BELOW


Angkatan Laut menangkap Dragon bukanlah hal yang mengherankan di tahap ini, dan tentunya peristiwa tersebut bisa menyalakan konflik baru di dalam dunia bajak laut dan memperpanjang umur One Piece!

Apakah ada spekulasi selanjutnya di dunia bajak laut yang luas ini kalau seandainya Angkatan Laut menangkap Dragon dan mampu memenjarakannya? Temukan jawabannya di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2xvR782
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 18, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts