Jaket Pakai Lampu Sein

Posted By Sendal on Monday, January 05, 2015 | Monday, January 05, 2015

visijax image
Teknologi memang tidak ada habisnya, Kali ini Bingo menemukan sesuatu yang baru dalam inovasi Jaket, Ya jaket yang biasa digunakan oleh kita semua. Jaket ini bukan sembarang jaket, Karena jaket ini dapat menyala saat malam hari.

Visijax telah membuat jaket berbahan nilon yang di aplikasikan dengan LED yang dapat berkedip, Ketika tangan pengguna diangkat ke arah kanan atau ke kiri. Jadi LED ini fungsinya sama dengan lampu sein pada kendaraan pribadi kamu.

visijax image
Perusahaan yang berbasis di Inggris ini mengatakan, Setelah LED tersebut menyala dan akan secara otomatis berkedip dan akan berhenti sendirinya setelah 5 detik. Canggih banget nih jaket buat yang suka touring naik motor ataupun untuk yang hobi naik sepeda malam.


Pada bagian jaket juga tersedia LED yang dapat berkedip dan memberikan signal kepada orang yang berada dibelakangnya. Jaket LED ini di tenagai oleh baterai dan kontrol yang berfungsi untuk menyalakan dan mematikan dengan menyentuh power button, yang tersedia di bagian depan jaket. Daya baterai pada jaket ini dapat bertahan selama 30 menit, Dan juga jaket ini tahan air.

Harga jaket visijax ini dibandrol seharga $120 di U.S, Dan sudah dijual di situs besar Amazon atau langsung ke visijax website.

Teknologi memang tidak ada habisnya, Buktinya sebuah jaket yang biasa digunakan oleh kita semua. Karena jaket ini dapat menyala saat malam hari.
Blog, Updated at: Monday, January 05, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts