Bodi Berbalut Logam Nokia D1C Siap Jegal Galaxy A7

Posted By Sendal on Tuesday, November 08, 2016 | Tuesday, November 08, 2016

ESPOO - Bisa dipastikan, Nokia dijadwalkan kembali ke pasar ponsel dengan menyajikan feature phone dari FIH Mobile dan smartphone dengan HMD pada kuartal kedua (Q2) di tahun depan.

Meski merek perangkat belum dibeberkan oleh perusahaan asal Espoo, Finlandia, tersebut namun menurut postingan situs online Weibo, teka-teki handset mengarah ke Nokia D1C.

BERITA REKOMENDASI


Seperti dihimpun dari GSM Arena, Selasa (8/11/2016), ketika melihat bocoran gambar, tampak punggung dan bodi ponsel Nokia D1C berbalut logam.

Kendati begitu, Nokia D1C dianggap sebagai perangkat yang bakal menandingi dan siap menjegal Galaxy A7. Sebuah ponsel dikemas berbodi metal pada casing-nya, yang juga sekaligus menjadi andalan Samsung.

Tak hanya itu, fitur terbaru lainnya juga diklaim menunjukkan kualitas kinerja yang mengagumkan. Galaxy A7 juga hadir dengan warna yang sangat elegan, seperti putih, hitam, dan emas kecoklatan.

Sementara untuk Nokia D1C, memiliki dua lubang untuk kamera dan flash dan dua slot kartu terletak di sebelah kiri, yang kemungkinan dirakit dengan port USB Type-C terletak di bagian bawah dan headphone jack 3.5 mm.

Tak hanya itu, ponsel ini juga akan datang dengan teknologi fitur fingerprint alias pembaca sidik jari, tombol Home fisik, dan tersedia dengan varian warna gold, hitam, dan putih.

Berdasarkan laporan, untuk sistem operasi Nokia D1C sudah menjalankan OS Android 7.0 Nougat dan mesin hardware dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Snapdragon 430 buatan Qualcomm.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2ehs7uI

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, November 08, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts