TeamViewer Kini Bisa Dikontrol Lintas Platform

Posted By Sendal on Tuesday, November 08, 2016 | Tuesday, November 08, 2016

WASHINGTON - Aplikasi TeamViewer baru saja memiliki pembaruan sistem. Kini, pengguna bisa mengelola dan menampilkan layar di semua perangkat meski berbeda platform.

Berkat pembaruan tersebut, TeamViewer bisa digunakan melalui sistem operasi Android, iOS, dan Windows Mobile. Sehingga, bagi Anda yang memiliki perangkat iOS dan Android, maka aplikasi dapat menampilkan layar di salah satu OS tersebut.

BERITA REKOMENDASI


Dikutip dari Slashgear, Selasa (8/11/2016), untuk bisa melakukan hal tersebut, pengguna perlu memperbarui aplikasi TeamViewer ke versi terkini. Selain dapat digunakan di beragam platform, keamanan di aplikasi terbaru juga mendapatkan peningkatan.

Pada versi terbaru ini, data yang berada di TeamViewer diamankan melalui enkripsi 256 bit AES dan 2048 bit RSA key change. Selain itu, TeamViewer juga menambahkan Windows 10 Mobile ke dalam akses remote.

Dengan begitu, pengguna iOS akan bisa melihat dan berbagi data dengan Windows 10 Mobile. Aplikasi TeamViewer versi terbaru dikatakan telah tersedia di Google Play Store.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2eQGPEZ

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, November 08, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts