Cari Pendapatan Baru, Apple Malah Jual iPhone Refurbish

Posted By Sendal on Wednesday, November 09, 2016 | Wednesday, November 09, 2016

CUPERTINO - Guna menggaet pendapatan melalui iPhone, Apple tampaknya melakukan berbagai cara, salah satunya dengan menjual iPhone refurbish. Bukan hanya iPhone, Apple juga menjual Mac, iPad, dan iPod refurbish di website-nya. 

Diwartakan Venture Beat, Rabu (9/11/2016), Apple mulai menjual iPhone refurbish di website-nya. Ini merupakan cara baru bagi Apple untuk memperoleh pendapatan melalui iPhone. Langkah ini muncul setelah tiga perempat penjualan iPhone mengalami penurunan dari tahun ke tahun.

BERITA REKOMENDASI


Lantaran refurbish merupakan barang yang diperbaiki karena adanya sedikit kerusakan, perusahaan yang berbasis Cupertino ini mengklaim, ponsel tersebut sepenuhnya telah diuji, diperbarui dengan suku cadang untuk setiap modul yang rusak, diidentifikasi dalam pengujian, dibersihkan, diperiksa, dan dikemas ulang.

Niat Apple menjual iPhone refurbish telah terdengar beberapa waktu lalu. Bahkan niatan Apple yang ingi menjual ponsel refurbish di India mendapatkan penolakan Negeri Bollywood itu. 

Let's block ads! (Why?)

https://img.okezone.com/dynamic/content/2016/11/09/57/1536788/cari-pendapatan-baru-apple-malah-jual-iphone-refurbish-A0FF9tZXLo.jpg?w=400

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, November 09, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts