Enam Game Bertema Snowboarding Seru untuk Android (2-Habis)

Posted By Sendal on Tuesday, November 08, 2016 | Tuesday, November 08, 2016

JAKARTA - Snowboarding merupakan olahraga yang paling cocok dimainkan saat salju turun. Meski masyarakat Indonesia tidak bisa merasakan salju dan melakukan olahraga ini, namun tetap bisa ikut berpatisipasi dalam olahraga snowboarding melalui game yang tersedia di Android.

Dari banyaknya game jenis snowboarding ini, ada beberapa game terbaik yang bisa diunduh di toko aplikasi Google Play Store, sebagaimana dilaporkan Android Headlines, Selasa (8/11/2016).

BERITA REKOMENDASI


‘Crazy Snowboard’

‘Crazy Snowboard’ merupakan salah satu permainan yang menarik. Game ini mengadopsi grafis yang baik dan datang dengan 30 misi berbeda. Tak hanya itu, ada 4 mode free-ride tak berujung yang tersedia di dalam game ini.

‘Alto’s Adventure’

Game ini sangat populer di Android. ‘Alto's Adventures’ tidak seperti game sejenis lainnya, game ini membawa tampilan indah dan asyik saat dimainkan. Anda akan melakukan snowboarding di berbagai tempat dan melihat pemandangan indah di sepanjang jalan.

‘iStunt 2’

Game ini merupakan permainan snowboarding kartun yang fokus pada performa trik dan tidak mati pada dasarnya. Ada lebih dari 88 level di game ini dan masing-masing level tersebut cukup unik dan menyenangkan.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fWArAd

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, November 08, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts