Google Buka Layanan Penerbangan

Posted By Sendal on Tuesday, November 08, 2016 | Tuesday, November 08, 2016

JAKARTA - Google baru-baru ini menghadirkan layanan Penerbangan atau Flights untuk netizen Indonesia. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengintip harga penerbangan pesawat tanpa melalui agennya satu per satu.

Layanan ini bisa diakses melalui ponsel, tablet maupun desktop. Meski dibuat Google, tetapi harga dinyatakan dalam rupiah. Jika Anda belum menemukan harga yang sesuai, terdapat fitur pemberitahuan melalui email ketika harga diperkirakan akan berubah.

BERITA REKOMENDASI


Selain menemukan harga yang cocok untuk pesawat, Google juga memberikan fitur saran tempat untuk memberikan Anda inspirasi tempat-tempat yang mungkin menarik minat Anda. Anda akan mendapatkan cuplikan mengenai tempat tersebut.

“Tujuan kami adalah menampilkan hasil secara cepat di saat Anda sedang melihat-lihat tempat-tempat yang ingin dikunjungi, menentukan waktu terbaik untuk pergi ke sana, lalu mempertimbangkan pilihan penerbangan yang ada dan memesan tiketnya. Semuanya dapat Anda lakukan dengan mudah. Kami berharap Anda dapat merencanakan perjalanan domestik ataupun internasional Anda berikutnya menggunakan Google Penerbangan,” demikian keterangan Google, Selasa (8/11/2016).

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fcc3tq

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, November 08, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts