Huawei Siapkan Saingan Xiaomi Mi Max dengan Smartphone Full Screen

Posted By Sendal on Tuesday, November 08, 2016 | Tuesday, November 08, 2016

BEIJING – Hanya beberapa pekan setelah Xiaomi memperkenalkan Mi Mix, Huawei rupanya juga mempunyai Mate 9 dan 9 Pro yang rencananya bakal ikut diluncurkan pada 14 November. Uniknya, Huawei juga bakal memperkenalkan smartphone yang kabarnya akan full screen tersebut.

Salah satu fitur yang paling menarik dari Mi Mix adalah layar 91,3% di bagian depan. Layar 6,4 inci itu menjadi iming-iming bagi fans Xiaomi. Hal yang sama mungkin juga bakal ditawarkan Huawei pada pertengahan November.

BERITA REKOMENDASI


Menurut laporan terakhir, Mate 9 atau 9 Pro bakal memiliki layar melengkung yang disebut ‘quad edge screen’, tanpa bezel, dan tidak ada batas. Sebuah posting-an di Weibo menyatakan bahwa Huawei mungkin membuat merek baru untuk lini ini.

Sekadar informasi, Huawei Mate 9 dan 9 Pro yang akan diumumkan pada 14 November akan membawa RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Sementara versi lainnya mengusung RAM 4 GB dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Versi dengan spesifikasi yang paling tinggi akan mengusung RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fuGCZf

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, November 08, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts