Jajaran Game Mobile MMORPG Terbaik (1)

Posted By Sendal on Wednesday, November 09, 2016 | Wednesday, November 09, 2016

JAKARTA – Gaming dan smartphone kini menjadi suatu hal yang mainstream. Jauh sebelum itu, gamers telah bermain di jaringan internet dalam sesuatu yang disebut sebagai Massively Multiplayer Online Role Playing Games (MMORPG).

Kemudian dengan kian berkembangnya perangkat mobile, serta meningkatnya Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), telah mendorong MMORPG ikut terangkat. Semakin powerful smartphone dan akses internet di mana-mana, MMORPG mulai kembali, tetapi pada layar yang lebih kecil serta dengan kontrol yang lebih sedikit.

BERITA REKOMENDASI


Berkat hal itu, game mobile MMORPG pun mulai muncul. Dan, berikut ini beberapa game tersebut, sebagaimana dilaporkan Slash Gear, Rabu (9/11/2016).

‘Order & Chaos 1 and 2’

Game ini bisa dibilang sebagai nenek moyang dari game mobile MMORPG. Game ini cukup revolusioner saat diluncurkan dengan pasar ponsel dihuni oleh game seperti ‘Angry Birds’ dan 'Candy Crush’.

'MU Origin’

Banyak game PC yang mulai membuat jalan ke mobile. ‘MU Online’ menjadi salah satu MMORPG paling awal dari ‘East’, dan sekarang akhirnya mencapai mobile.

‘Ragnarok: Path of Heroes’

MMORPG klasik lain berasal dari Korea ialah ‘Ragnarok Online’. Dalam perkembangan game 3D, ‘Ragnarok Online’ memilih untuk tetap old-school. Game ‘Ragnarok: Path of Heroes’ mencampurkan elemen dari sistem RPG populer ‘Dungeons and Dragons’ dengan estetika anime dan sprite karakter 2D dalam dunia 3D.

Let's block ads! (Why?)

https://img.okezone.com/dynamic/content/2016/11/09/326/1537138/jajaran-game-mobile-mmorpg-terbaik-1-JgIAOym3Lm.jpg?w=400

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, November 09, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts