MNC Play Berpartisipasi dalam Air Supply The 40th Anniversary

Posted By Sendal on Wednesday, November 09, 2016 | Wednesday, November 09, 2016

JAKARTA - Full Color Entertainment akan membawa Air Supply ke Jakarta untuk pertunjukan show "Air Supply 40th Anniversary - Celebration of Love" pada Sabtu atau 3 Desember 2016.

Pada kesempatan ini, MNC Play dipercayai oleh Full Color Entertainment sebagai official broadband partner dalam konser yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka Jakarta.

BERITA REKOMENDASI


“Kami sangat bangga dapat dipercaya oleh Full Color Entertainment untuk memfasilitasi para penggemar Air Suppy, grup musik legendaris internasional, dalam menikmati konser dengan menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi MNC Play berbasis fiber optic. Ini bukan pertama kalinya MNC Play dipercaya untuk mendukung banyak pergelaran musik besar yang dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonesia," ujar Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play.

Konser istimewa Air Supply di Jakarta kali ini akan semakin meriah dengan menampilkan Syahrini yang akan membuka konser (Opening Act) Air Supply nanti.

"Banyak penggemar Air Supply yang boleh bilang penggemar fanatik sudah membeli tiket konsernya dari bulan lalu, di mana sebelum naik promo penjualan tiket konser Air Supply sudah sekitar 70%, penjualan masih berjalan lancar sampai saat ini, pada bulan November ini seluruh materi promosi kita baik di Radio, Online dan Cetak akan naik, dan kami cukup optimis, sebelum hari H-nya nanti tiket akan terjual habis, silahkan untuk membeli di tiket box resmi kita bisa dibeli secara offline atau online sebelum kehabisan, let's celebrate of Celebration of Love with Air Supply," jelas David Ananda, Managing Director dari Full Color.

Terbentuk di tahun 1975, nama Air Supply kemudian mulai mendapatkan tempatnya di industri musik dunia saat mereka menandatangani kontrak dengan Arista Record di Tahun 1980. Perpaduan suara tenor Russell Hitchcock dan permainan gitar Graham Russell menjadi salah satu legenda dalam aliran musik sweet ballad di era tahun 1980-an.

Setelah sempat beberapa kali menggelar konser di Indonesia, kali ini khusus untuk merayakan empat puluh tahun karir mereka di dunia musik dunia, Full Color Entertainment mempersembahkan Air Supply 40th Anniversary - Celebration of Love Concert pada 3 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta - Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://img.okezone.com/dynamic/content/2016/11/09/207/1536993/mnc-play-berpartisipasi-dalam-air-supply-the-40th-anniversary-IGDdi1FThR.jpg?w=400

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, November 09, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts