Susul Sony dan Apple, Samsung Siapkan Galaxy S7 Warna Pink

Posted By Sendal on Tuesday, November 08, 2016 | Tuesday, November 08, 2016

SEOUL - Sesuai janjinya, Samsung akan fokus memasarkan Galaxy S7 secara jorjoran pascakontroversi Note 7. Untuk membuktikan janjinya, Samsung telah menghadirkan Galaxy S7 dan S7 Edge dengan varian warna pink gold di Amerika Serikat (AS).

Kendati demikian, ponsel versi terbaru ini disinyalir bakal bersaing dengan perangkat keluaran Jepang yakni Sony Xperia Z5. Ponsel produksi Sony tersebut lebih dulu dirilis di AS, dengan varian edisi pink.

BERITA REKOMENDASI


Versi warna merah muda dari Samsung akan secara resmi ditawarkan di Negeri Paman Sam. Xperia Z5 hadir dengan desain menarik dan bagus dengan premi kaca, layar cerah, dan menyajikan banyak powering.

Peluncuran Galaxy S7 edisi khusus pink, berdasarkan laporan Tmonews, Selasa (8/11/2016), dilakukan mengingat warna baru tersebut kini tengah populer.

Tak hanya Sony, LG, dan Samsung, produsen asal Cupertino Apple juga telah meluncurkan iPhone 6s dengan varian edisi warna pink.

Konon disebutkan bahwa beberapa konsumen di seluruh dunia tengah menggemari warna tersebut. Hal ini terlihat dari diboyongnya ponsel dengan warna pink alias merah muda. Kini, dua ponsel flagship Samsung pun akan tersedia dalam warna yang tersebut.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fWkuKr

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, November 08, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts