LinkedIn Tunjuk Priyanka Chopra sebagai Tokoh Inspiratif

Posted By Sendal on Tuesday, November 08, 2016 | Tuesday, November 08, 2016

CALIFORNIA - Layanan jejaring sosial LinkedIn secara resmi mengumumkan Priyanka Chopra sebagai LinkedIn Influencer. Aktris asal India ini merupakan seorang entrepreneur, philanthropist, dan pernah menyandang gelar Miss World pada 2000.

Sebagai seorang LinkedIn Influencer, Priyanka Chopra ingin berbagi seputar kisah inspiratifnya tentang bagaimana ia berhasil melampaui setiap tantangan yang menghampiri hidupnya. Sukses, terkenal, dan membangun perusahaan rumah produksi bernama Purple Pebble Pictures.

BERITA REKOMENDASI


Priyanka juga sempat berbagi kisah tersebut dalam sesi interview yang dilaksanakan oleh LinkedIn, dan tertuang dalam sebuah video, seperti diberitakan dari LinkedIn, Selasa (8/11/2016).

Perempuan berparas cantik tersebut berbagi kisah 9 pelajaran dalam membangun karier yang merupakan refleksi dari seluruh pembelajaran yang ia dapatkan selama perjalanan kariernya.

"Akan selalu ada evolusi terus-menerus dalam setiap karier yang sukses, di berbagai bidang. Kepuasan sesaat akan timbul jika Anda tidak mencoba dan berevolusi," kata Priyanka.

"Saya ingin sesuatu yang ada dalam jalur saya, dibuka oleh saya. Sesuatu yang menjadi warisan saya sendiri, ketimbang menjadi satu dari banyak orang yang sukses di dunia. Jadi saya berusaha untuk meraihnya," tuturnya.

Ia berkisah ada masa di dalam karier Anda akan mengetahuinya, Anda harus menuju “The Unknown" sesuatu yang penuh dengan ketidakpastian. Maka dari itu, Anda harus mencobanya untuk meraih sesuatu dan harus berani.

"Ikutin insting Anda, jadi diri sendiri, memiliki keunikan sendiri, jujur pada diri sendiri tentang apa yang ingin Anda raih, dan jangan malu untuk bermimpi," kata perempuan pemeran utama dalam serial TV terkenal Quantico tersebut.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2eyXWul

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, November 08, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts