Tak Hanya Nokia D1C, Moto M Juga Bakal Diselimuti Metal

Posted By Sendal on Tuesday, November 08, 2016 | Tuesday, November 08, 2016

HELSINKI – Belum lama ini Nokia dikabarkan bakal comeback ke industri smartphone dengan D1C yang diselimuti metal. Namun rupanya, Moto M juga akan membawa smartphone dengan bodi logam.

Sebagaimana dilaporkan Slash Gear, Selasa (8/11/2016), M bisa jadi adalah singkatan dari metal, magnificent, atau maksimum. Lenovo dan Moto sebenarnya belum mengumumkan smartphone tersebut, tetapi mereka telah menunjukkan bahwa Moto M adalah smartphone pertama Motorola yang membawa bodi metal.

BERITA REKOMENDASI


Meski punya bodi dari logam, smartphone tersebut disisipi spesifikasi handset tengahan. Ia diharapkan datang dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1.080 piksel dan RAM GB.

Moto M akan membawa prosesor tengahan MediaTek Helio P15. Kamera 16 MP PDAF di bagian belakang dan 8 MP di bagian depan. Sensor fingerprint, dan Dolby Atmos Audio juga diselipkan di smartphone ini.

Di sisi lain, Nokia D1C memiliki dua lubang untuk kamera dan flash dan dua slot kartu terletak di sebelah kiri yang kemungkinan dirakit dengan port USB Type-C terletak di bagian bawah dan headphone jack 3,5 mm.

Berdasarkan laporan, untuk sistem operasi Nokia D1C sudah menjalankan OS Android 7.0 Nougat dan mesin hardware dapur pacunya ditenagai oleh Prosesor Snapdragon 430 buatan Qualcomm.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fyY0ga

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, November 08, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts