Update Aplikasi Twitter Mendukung Multi-Windows & App Shortcut

Posted By Sendal on Tuesday, November 08, 2016 | Tuesday, November 08, 2016

CALIFORNIA – Banyak aplikasi meluncurkan update untuk mendukung beberapa fitur baru di Android 7.0 Nougat, seperti multi-windows dan app shortcuts. Lalu, aplikasi terakhir yang ikut mengeluarkan update ini adalah Twitter.

Dua fitur Nougat yakni app shortcuts dan multi-windows telah terintegrasi dalam Twitter di aplikasi Alpha Channel untuk beberapa saat. Kemudian update terakhir sudah tersedia di versi normal aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

BERITA REKOMENDASI


Berdasarkan alasan yang jelas, fitur aplikasi baru memerlukan perangkat yang menjalankan Nougat, dan dengan laucher yang mendukung app shortcuts. App shortcuts untuk permulaan, quick action, tersedia dengan menekan ikon long-pressing di home screen.

Bagi Twitter, action ini menciptakan tweet baru, menulis pesan baru, dan mengirim permintaan pencarian ke layanan. Untuk mendapatkan ini, cukup tempatkan Twitter pada layar home screen dan tekan lama di ikon. Menu yang muncul akan memiliki pilihan baru yang dicantumkan. Demikian sebagaimana dilaporkan, Android Headlines, Selasa (8/11/2016).

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fuFh4V

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, November 08, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts