Detil Pertama Dynasty Warriors 9

Posted By Sendal on Thursday, May 11, 2017 | Thursday, May 11, 2017

http://ift.tt/2r5uKm2

Koei Tecmo telah membuka website untuk Dynasty Warriors 9 yang bisa kalian akses di: http://ift.tt/2qvn8wb. Website tersebut menyediakan detil dari dunia open-world, Dynasty Warriors 9.

Dunia Baru Bagi Dynasty Warriors  

Untuk pertama kalinya dalam seri Dynasty Warrior, Cina digambarkan sebagai sebuah peta besar utuh yang memiliki pengalaman berbeda-beda bergantung pada kemajuan kalian di dalam game. 1 vs. 1000 yang kerap terjadi di Dynasty Warrior akan tetap hadir di sini, termasuk karakter-karakter yang kalian sayangi.

Misi-misi kritikal akan membuka cerita bagi pemain dan akan ada misi tambahan lainnya yang tersebar di dunia Dynasty Warriors 9. Setiap misi tersebut akan mempengaruhi misi lain yang diberikan oleh karakter tertentu. Dengan sistem ini maka situasi pertempuran akan selalu berganti, tergantung dari misi apa yang dipilih. Dalam banyak pertempuran pemain akan menemukan berbagai strategi, seperti menyerang langsung, menyerang dari ketinggian atau menyerang saat malam hari. Ada banyak cara untuk menikmati dunia tiga kerajaan.

Dunia Dynasty Warrior 9 dihadirkan dengan grafis yang apik dan menyediakan berbagai kondisi region yang ada di China, seperti hutan, padang pasir dan padang rumput. Lokasi penting seperti Louyang, Hulao Gate dan berbagai landmark seperti Yellow River dan Mt. Song dibuat seperti aslinya sehingga memberikan pengalaman imersive di dalam game.

Menciptakan Ulang Aksi Musou

Sambil menciptakan kontrol sederhana yang merupakan ciri khas Dynasty Warriors, KOEI Tecmo menciptakan sistem baru bernama State Combo System. Sistem ini menyebabkan pemain bisa memberikan reaksi yang berbeda di setiap situasi. Akan ada tiga serangan Trigger Attak yang memulai combo, dilanjutkan dengan Flow Attacks dan diakhiri dengan serangan super kuat bernama Finish Attack. Dengan adanya sistem ini kalian jadi bisa bertempur dengan lebih stylish dalam 1 vs. 1000.

Kalian bisa melakukan interaksi yang bergantung dari lingkungan kalian. Sebagai contoh kalian bisa memanjat gunung, menyebrangi sungai, memanjat tembok dengan grappling hook. Meledakan penampungan oli dengan panah dan banyak lagi. Berbagai variasi ini bisa kalian terapkan pada setiap situasi sehingga kalian memiliki banyak strategi sekaligus.

Karakter Dynasty Warriors 9

Akan ada karakter baru seperti Cheng Pu yang merupakan officer dari Wu yang mendukung keluarga Sun selama tiga generasi. Selain itu ada Zhou Chang, yang merupakan officer Shu yang terkenal karane kecepatannya dalam bergerak. Beberapa dari karakter ini bisa kalian baca di bawah ini.

Cheng Pu

Jendral yang mendukung 3 generasi keluarga Sun dalam perkembangan wilayah Wu. Cheng Pu merupakan jendral yang sangat berani yang sering bertempur di garis depan tetapi tetap memiliki pemikiran yang cemerang sehingga kerap juga menjadi ahli strategi maupun penasehat.

Xiahou Dun

Keponakan Cao Cao yang sangat berani dan ahli bertempur walaupun telah kehilangan satu matanya di pertempuran. Gayanya yang tenang tapi mematikan menjadikan Xiahou Dun sebagai aset penting bagi Cao Cao di dalam perkembangannya.

Guan Yu

Menghormati sumpah setia dengan Liu Bei dan Zhang Fei, Guan Yu merupakan figur yang penting dalam perkembangan Shu. Sebagai pemimpin dari lima jendral singa dari Shu, Guan  Yu memiliki dedikasi yang tinggi dan skill yang melebih siapapun. Dia mendapatkan penghormatan dari teman maupun lawan dan di saat yang bersamaan mendapat gelar “Lord of the Magnificent Beard” dari Kaisar.

Zhao Yun

Sebagai petarung Muda Zhao Yun menjelajahi negeri Cina untuk mencari orang yang bisa dia ikuti. Menemukan kualitas yang dia cari ada di dalam diri Liu Bei, Zhao Yun langsung bergabung ke dalam kerajaan Shu dan menjadi salah satu dari lima jendral singa karena kekuatannya. Memiliki sifat yang tenang, ternyata Zhao Yun sangat liar di pertempuran.

RELATED ARTICLES

Let's block ads! (Why?)



from Klik Game http://ift.tt/2pBDmib
https://klikgame.com
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 11, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts