Gamers Wajib Kunjungin 5 Tempat di Jepang ini nih

Posted By Sendal on Wednesday, May 10, 2017 | Wednesday, May 10, 2017

http://ift.tt/2pjmhhW

Club SEGA Gamers Wajib Kunjungin 5 Tempat di Jepang ini nih - klikgame.com

KlikGame.Com – Gamers Wajib Kunjungin 5 Tempat di Jepang ini nih, Menemukan tempat yang menjadi lokasi anime di dunia nyata, tentu saja menyenangkan.

Akihabara yang belokasi di negara jepang ini, menjadi tempat wisata di tokyo yang wajib dikunjungi oleh kamu semua yang gila banget sama yang namanya ngegame.

Akihabara Menjadi surga Wisata yang bertempat di tokyo ini memang terbilang berbeda dengan tempat wisata pada umumnya, karena tempat ini cuma buat kamu yang doyan main game, Anime dan action figure dari yang terbaru sampai yang lama karena di Akihabara ini banyak terdapat toko game, figur dan juga menjadi game center, langsung aja ada apa saja sih di Akihabara, Taito, Tokyo, Japan.

Related Article :

Sofmap Akihabara

Sofmap Akihabara Gamers Wajib Kunjungin 5 Tempat di Jepang ini nih - klikgame.com

Menjadi tempat elektronik yang juga termasuk dalam kategori grup Bic Camers ini, Sofmap pantas saja menjadi toko elektronik terbesar di jepang, toko yang khusus menjual alat-alat elektronik yang berkaitan dengan Game, Video dan Anime ini, pantas buat kamu yang gila dan doyan banget sama yang namanya games.

Memiliki nama besar di daerah Akiba, tentu toko yang banyak dikunjungi oleh para turis dan juga gamers mancanegara, karena memiliki harga yang relatif murah dibanding lainnya, menggiurkan sekali nampaknya.

Trader Akihabara

Trader Akihabara Gamers Wajib Kunjungin 5 Tempat di Jepang ini nih - klikgame.com

Salah satu toko yang memiliki kelengkapan aksesoris game tentu saja hal ini menjadi fokus utama para wisatawan yang berkunjung ke Jepang khususnya ke kota Akiba ini nih, apalagi toko yang memfokuskan menjual barang-barang bekas berupa game, figur dan juga video menjadi daya tarik tersendiri, apalagi pemilik toko Traders ini menjamin barang yang dibeli dapat digunakan tanpa masalah.

Traders ini bisa menjadi catatan tersendiri buat kamu kalo berkunjung kesini nih, pasalnya walaupun menjual barang bekas yang mendapatkan jaminan tanpa masalah, Klikers bisa mulai mencari game klasik disini, semisal game masa kecil, era Atari, nintendo dan yang booming di tahun 80-90 an, keren kan

Yodobashi Akiba 

Yodobashi Akiba Gamers Wajib Kunjungin 5 Tempat di Jepang ini nih - klikgame.com

Merupakan toko elektronik terbesar yang ada di daerah Akihabara, banyak yang mengira toko ini lebih mirip market elektronik daripada toko game, namun dari beberapa pengalaman yang menemukan perlengkapan gaming murah, seperti setir, kursi atau keyboard sekalipun, semuanya ada disini dengan harga yang normal.

Apalagi di etalase toko ini terdapat buku-buku terkait tentang game yang oke bos, selain buku juga terdapat majalah game, dari toko Yodobashi Akiba ini juga terdapat ilmu teknis bagaimana membuat sebuah game, seru deh.

Club SEGA

Club SEGA Gamers Wajib Kunjungin 5 Tempat di Jepang ini nih - klikgame.com

Kalo yang satu ini pasti semuanya juga tahu kalo dari namanya, menjadi sebuah game center yang langsung berada di bawah manajemen SEGA, disini Klikers bakal nemuin berbagai mesin hiburan yang dibuat SEGA, mulai dari arcade game terlama sampai yang terbaru, UFO Catcher Machine dan foto stiker machine.

Radio Kaikan

Radio Kaikan Gamers Wajib Kunjungin 5 Tempat di Jepang ini nih - klikgame.com

Tidak peduli apakah kamu seorang gamers otaku, anime otaku, atau military, karena didalamnya terdapat berbagai toko yang siap bikin kamu untuk mengeluarkan dompet dan membeli barang-barang yang keren deh pokoknya, dengan harga terjangkau, misalnya action figure yang sudah jarang banget untuk didapetin, di sini ada.

RELATED ARTICLES

Let's block ads! (Why?)



from Klik Game http://ift.tt/2qZfNkm
https://klikgame.com
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, May 10, 2017

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts