Teknologi Laser Pada Lampu Utama BMW

Posted By Sendal on Wednesday, January 14, 2015 | Wednesday, January 14, 2015

Teknologi Laser Pada Lampu Utama BMW
Teknologi terbaru produsen mobil ternama BMW akan menggunakan teknologi sinar laser sebagai lampu utama besutan mereka. BMW juga mengklaim sebagai produsen mobil pertama yang menggunakan sinar laser sebagai lampu utama pada tiap kendaraan baru BMW besutan mereka.


Luar biasa memang kalau kita berbicara mengenai teknologi tidak ada habisnya, Teknologi ini dipamerkan oleh BMW beberapa waktu lalu di ajang CES 2015. Selain BMW ada juga produsen mobil yang menawarkan kecanggihan mereka dengan sistem infotaiment pada kendaraan mereka yaitu Volkswagen.
Teknologi Laser Pada Lampu Utama BMW
Teknologi Laser Pada Lampu Utama BMW
Teknologi Laser Pada Lampu Utama BMW
Sinar yang dihasilkan oleh sinar laser ini tidak akan membuat mata sakit dan tentu saja berbeda dengan LED yang memang sudah banyak yang menggunakannya saat ini, Banyak berbagai jenis LED dipasaran tetapi apakah tidak membahayakan orang lain jika teralu terang.

Cahaya yang dihasilkan sinar laser ini hampir seperti cahaya matahari pada siang hari, Penasaran mau lihat video presentasi BMW silakan lihat dibawah ini (Video BMW)


Jangan lupa untuk follow Twitter Harian Bingo, Klik LIKE Facebook fanpage dan masukan kedalam Google+ Harian Binggo agar bisa mendapatkan informasi teknologi terbaru.
Blog, Updated at: Wednesday, January 14, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts