Tips Tidur Nyenyak di Malam Hari

Posted By Sendal on Sunday, January 11, 2015 | Sunday, January 11, 2015

Tips untuk tidur nyenyak

tips-tidur-nyenyak
Berbagi title=Tips Tidur Nyenyak di Malam Hari"tips untuk tidur nyenyak, Tidur yang nyenyak membuat kualitas tidur semakin bagus. Sayangnya tidak sedikit orang yang mengalami susah tidur. Entah itu karena beban pikiran atau bisa juga karena lingkungan sekitar.

Bisa dicoba dengan beberapa tips dibawah ini, Agar kalian semua dapat tidur dengan nyenyak dan bangun pada esok harinya dengan segar, eits tapi tunggu jangan pernah coba-coba menggunakan obat tidur kalau tidak bisa tidur dimalam hari. Karena bisa berbahaya jika tidak menggunakan resep dokter atau bukan karena rekomendasi dari dokter OKE

  1. Pilih kasur yang lebih nyaman, Pilihlah kasur yang tepat dan sesuai dengan postur tubuh. Coba deh beli yang biasa di pamerin di mall-mall elit :p
  2. Jaga jadwal tidur untuk selalu teratur.
  3. Posisi tidur terlentang baik untuk kekencangan kulit wajah, Tapi buruk bagi penderita yang suka mengorok.
  4. Jaga selalu aktivitas di siang hari, perbanyaklah mengonsumsi cairan.
  5. Kondisi pikiran rileks sehingga memudahkan kalian menjaga kualitas tidur, cobalah untuk membiasakan membuat ritual persiapan tidur yang menyenangkan. Misalnya gosok gigi menggunakan pasta gigi rasa baru yang segar.
  6. Matikan lampu kamar saat tidur. Karena tidur dalam suasana yang gelap akan membuat hormon tidur dan juga menghemat listrik.
  7. Gunakanlah sprei yang lembut dan nyaman. Gantilah sprei secara rutin agar terhindar dari bakteri.
Itu beberapa tips dan trick dari Bingo, Semoga saja dengan tips diatas kalian semua jadi dapat tidur dengan nyenyak dan segar pada esok hari, Ketika bangun dan bersiap untuk beraktivitas sepanjang hari.
Blog, Updated at: Sunday, January 11, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts