XiaoMi Smartphone Penantang Samsung Dan Apple

Posted By Sendal on Thursday, April 09, 2015 | Thursday, April 09, 2015

XiaoMi Smartphone Penantang Samsung Dan Apple

Empat tahun yang lalu, Perusahaan elektronik konsumen Xiaomi bahkan tidak memiliki produk smartphone. Sekarang mantan startup bernilai $ 45M dan telah menjadi salah satu dari tiga pembuat ponsel terkemuka di dunia.


Smartphone ini sering digambarkan sebagai Apple dari Cina, Belum lama ini Xiaomi meluncurkan perangkat baru Beijing, Termasuk phablets Mi-Note yang high-end.
XiaoMi Smartphone Penantang Samsung Dan Apple

Cara Menyebutkan "Xiaomi"

Menurut Hugo Bara, Cara menyebutnya hampir mirip dengan "Show Me". Dan uniknya banyak yang tidak tahu sebenarnya apa arti dari kata "XiaoMi". Nah ternyata XiaoMi ini kalau di negaranya memiliki arti sebagai "Little Rice" atau "Beras kecil".


Perusahaan ini membuat smartphone untuk China, Taiwan, Singapura dan negara-negara Asia Tenggara lainnya, Namun karena harganya yang tergolong murah ini sehingga menjadikan banyak orang meliriknya apalagi jika melihat langsung spesifikasi yang dibenamkan didalam smartphone mereka.

Jadi menurut kalian semua, Atau yang sudah menggunakan smartphone Xiaomi ini boleh dong di kasih review-nya dikomentar Harian Bingo, Sebagai panduan orang lain yang ingin membeli Xiaomi ini. Saat ini Xiaomi sudah banyak di tawarkan di Indonesia bahkan bisa dibeli dengan mudah selain di gerai-gerai toko handphone ataupun di toko online seperti Lazada, Elevenia, Qoo10 atau toko e-commerce lainnya.

Blog, Updated at: Thursday, April 09, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts