Tablet Dengan Layar Tampilan 3D

Posted By Sendal on Tuesday, April 07, 2015 | Tuesday, April 07, 2015

Tablet Dengan Layar Tampilan 3D

IPad Apple yang kita kenal tiba lima tahun yang lalu. Perangkat yang mengubah cara kita berpikir tentang komputasi, menandai pergeseran seismik dari keyboard dan mouse untuk mengarahkan manipulasi dengan jari-jari kita. IPad bukanlah komputer tablet pertama - tapi itu adalah hal yang pertama untuk menangkap imajinasi dunia dan menjual puluhan juta perangkat.

Di tangan anak-anak iPad atau tablet lainnya biasa digunakan sebagai sarana mereka untuk bermain, Namun hari ini dengan seiring waktu berlalu teknologi mengenai layar akan terus berkembang dan akan lebih berinteraksi dengan menggeser konten dengan jari.

Touchscreens membawa jari pengguna ke dalam kontak langsung dengan benda-benda virtual di layar, Tapi masih fundamental mewakili visual 3D melalui media layar 2D datar. Sepenuhnya memahami antarmuka bergantung hampir sepenuhnya pada indra penglihatan kita sendiri.

Tablet 3D
Tablet Dengan Layar Tampilan 3D
IMAGE: LANCASTER UNIVERSITY JASON ALEXANDER
Geometri fisik dinamis - tablet dengan antarmuka yang berubah, dimensi nyata, bukan hanya menampilkan representasi 2D dari mereka - secara fundamental akan mengubah cara kita mendekati interaksi komputer. Menampilkan dengan piksel yang secara fisik dapat menonjol dari permukaan akan memungkinkan para pengembang untuk meningkatkan aplikasi seperti arsitektur, desain, pemodelan medan dan fotografi dengan rendering adegan 3D yang dihasilkan komputer dalam tiga dimensi di dunia nyata.

Ini akan membuka segala macam kesempatan untuk aplikasi baru dalam kerjasama tim, hiburan nyata dan cara-cara untuk membuat komputasi lebih mudah diakses oleh mereka yang cacat.


Perangkat akan dapat mengubah bentuk dan fungsi: ponsel yang bermutasi menjadi remote control TV, dan kemudian ke controller videogame, kembali mengkonfigurasi dirinya untuk menyediakan antarmuka yang sesuai. Aplikasi tidak hanya akan mampu memodifikasi tampilan visual, tetapi juga dinamis mengubah sifat fisik perangkat.

Revolusi layar ini lebih dekat daripada yang kita pikirkan: usaha komersial seperti Tactus Technology Phorm sudah menyediakan cara untuk menghasilkan tombol yang menonjol dari layar.

Coba kalian bayangkan jika sedang bermain game di tablet dengan layar 3D, Pastinya akan semakin seru tentunya. Tapi sayangnya ini masih contoh saja coba lihat video dibawah ini biar lebih seru.


Blog, Updated at: Tuesday, April 07, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts