5 Cara Mudah Edit Foto Agar Lebih Baik

Posted By Sendal on Tuesday, May 12, 2015 | Tuesday, May 12, 2015

5 Cara Mudah Edit Foto Agar Lebih Baik

Editing foto lebih mudah dari yang pernah kalian bayangkan sebelumnya, Berarti tidak ada lagi alasan apapun untuk posting foto kalain di bawah stkalianr, Malu dong pastinya kalau posting foto di social media terlihat jelek.


Untuk membantu kalian memaksimalkan potensi gambar, Nah semoga ini dapat membantu kalian untuk masalah foto yang terlihat kurang maksimal.

Kebanyakan smartphone telah memiliki fitur built-in pilihan editing, Tapi kali ini menggunakan Adobe Photoshop Express, Sebuah aplikasi yang gratis untuk perangkat iOS dan Android.

1.Crop
5 Cara Mudah Edit Foto Agar Lebih Baik
Fungsi ini digunakan untuk memotong atau mengambil gambar yang ingin kalian gunakan dan juga sebagai memotong ukuran yang pas.Terlalu sering kalian melihat foto-foto banyak orang-orang yang tidak perlu, yang akan mengurangi dari dampak penuh gambar itu. Jangan takut untuk bermain-main dengan pilihan crop untuk melihat apakah cropping bisa membuat foto yang lebih baik.

Gunakan jari kalian untuk memulai cropping foto yang akan kalian gunakan, Karena terkadang ada beberapa hasil foto yang tidak bagus akan terlihat, Misalnya saja saat kalian sedang mulai foto dan ternyata tanpa disadari ada beberapa objek yang tertangkap saat foto dihasilkan.

2.Sharpen
5 Cara Mudah Edit Foto Agar Lebih Baik
Fungsi yang ini digunakan untuk mempertajam hasil foto yang kalian ambil, Terutama anak-anak tercinta dan hewan. Sementara tidak ada banyak yang dapat kalian lakukan untuk mengubah gambar yang sangat kabur, mudah untuk memperbaiki sejumlah kecil foto yang berkwalitas blur/kabur.

3.Red eye
5 Cara Mudah Edit Foto Agar Lebih Baik
Terkadang saat kalin mulai melakukan foto dan melihat hasilnya ternyata ada beberapa pasang bola mata terlihat berwarna merah. Dengan aplikasi ini kalian bisa menghapusnya agar terlihat lebih baik tentunya.

4.Blemishes
5 Cara Mudah Edit Foto Agar Lebih Baik
Nah kecantikan alami pasti sangat diingini oleh banyak wanita bukan, Apalagi sekarang sedang booming yang namanya foto selfie. Coba bayangkan jika kalian sedang memiliki jewarat, Tapi dengan aplikasi ini masuk akal untuk mengedit.

5.Darkness
5 Cara Mudah Edit Foto Agar Lebih Baik
Pernah juga kalian mengambil foto tetapi hasilnya kurang memuaskan karena hasilnya gelap. Tidak perlu takut lagi karena gambar tersebut bisa kalian edit atau di terangkan kembali dengan menggunakan aplikasi ini juga.

Silakan kalian mencoba aplikasi tersebut yang bisa kalian download di Apple Store untuk pengguna iOS dan untuk pengguna Android dapat langsung menuju Google Play Store.

Dalam aplikasi Adobe Photoshop Express, hanya menyesuaikan gambar yang kontras, exposure, menyoroti, bayangan, suhu, warna dan Vibrance. Cukup mudah bukan.
Blog, Updated at: Tuesday, May 12, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts