Jibo Si Robot Sosial

Posted By Sendal on Tuesday, May 19, 2015 | Tuesday, May 19, 2015

Jibo Si Robot Sosial
IMAGE: MASHABLE, SARAH FISHER
Jibo, Adalah sebuah robot sosial dari ilmuwan robot Dr Cynthia Breazeal, Tapi sayanganya masih belum dijual bebas karena masih dalam tahap pengembangan.


Lebih kecil dari model Jibo pada versi sebelumnya pada tahun lalu. Ada kemungkinan Jibo akan mulai dipasarkan pada tahun 2016 nanti. Nah kalian yang gemar dengan teknologi tidak ada salahnya untuk coba mencari tahu informasi mengenai si robot sosial Jibo ini.

Seperti ucapan sang CEO "Semuanya berjalan sesuai rencana dan sangat begitu indah" Perusahaan itu mengatakan mereka akan menempatkan Jibo kembali pada pra-penjualan dalam menanggapi "permintaan yang luar biasa." Sudah jelas sekali nantinya ketika Jibo sudah muali di jual bebas, Maka si robot Jibo ini akan mulai berada dengan kalian dirumah.
Wah pastinya seru dong punya robot sosial dirumah.

Perusahaan pembuat Jibo juga telah bertumbuh pesat sejak setahun lalu. Padahal awal perusahaan ini hanya memiliki karyawan tidak lebih dari 10 staff saja, Dan saat ini mereka membuka lowogan pekerjaan untuk para eksekutif muda yang cerdas untuk membantu mengembangkan Jibo dan memasarkannya. Dan saat ini karyawan yang bergabung telah menjadi kisaran 30 orang dan besar harapan sang CEO untuk memiliki karyawan lebih dari 30 pada akhir tahun 2015 ini.

Rencananya dalam perilisan Jibo pada tahun 2016 nanti menggunakan sistem penjualan secara online melalui sebuah situs. Tapi Chambers mengatakan mereka ingin menjual robot keluarga di ritel "karena Jibo luar biasa ketika Anda melihatnya secara langsung," katanya. Mereka juga berharap untuk mengembangkan semacam program percontohan sehingga orang dapat melihat robot di dalam rumah keluarga yang nyata di seluruh negeri.

Jadi gimana nih, Tertarik untuk memiliki si Jibo robot sosial ini untuk menjadi teman kalian dirumah?
Blog, Updated at: Tuesday, May 19, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts