Ferrari Usaha Kejar Mercedes

Posted By Sendal on Tuesday, May 05, 2015 | Tuesday, May 05, 2015

Ferrari Usaha Kejar Mercedes

Ferrari Usaha Kejar Mercedes, Barcelona - Sebastian Vettel menyebutkan bahwa Ferrari masih perlu waktu untuk dapat bersejajar dengan Mercedes meskipun sudah memulai musim 2015 dengan impresif.


Setelah musim 2014 yang sangat mengecewakan bagi mereka, Ferrari telah berusaha untuk berbenah selama musim dingin dan pada awal musim ini terlihat menjadi penantang paling dekat untuk Mercedes.

Dari empat balapan sejauh ini tiga di antaranya direbut oleh juara bertahan Lewis Hamilton yang membela panji Mercedes, sedangkan satu lainnya disabet Vettel. Dari empat balapan tersebut Ferrari juga setia hadir menemani para pebalap Red Bull di atas podium, baik dengan kehadiran Vettel maupun Kimi Raikkonen di tengah-tengah Hamilton dan Nico Rosberg.

Akhir pekan ini The Prancing Horse akan kembali berusaha melanjutkan start bagusnya tersebut dalam balapan di Catalunya, Barcelona. Ferrari akan melakukannya dengan upgrade-an aerodinamika walaupun Vettel mewanti-wanti timnya harus terus bekerja keras bukan cuma untuk mengejar Mercedes melainkan juga menjaga posisi dari potensi ancaman dari tim lain.

"Kami berusaha merepotkan Mercedes, dan kami harus berada tepat di belakang mereka dan memanfaatkan situasi jika ada sesuatu yang keliru dengan mereka. Tapi juga penting agar kami tidak dilewati oleh tim-tim lain," kata Vettel kepada Welt am Sonntag dan dikutip Motorsport.com.

"Mercedes masih memiliki keseluruhan paket mobil paling tangguh. Ketinggalan sebesar itu tak bisa dikejar dengan sedemikian cepat. Di musim dingin Ferrari telah membuat sebuah langkah maju tapi butuh waktu untuk bisa berada pada level yang sama seperti Mercedes," ucapnya.

Artikel lainnya seputar F1 disini (Seputar Informasi F1)
Blog, Updated at: Tuesday, May 05, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts