GoPro Rilis Drone Quadcopter di 2016

Posted By Sendal on Thursday, May 28, 2015 | Thursday, May 28, 2015

CALIFORNIA - GoPro, perusahaan yang terkenal dengan produk kamera wearable pada 2016 mulai merilis perangkat drone buatan mereka sendiri. CEO Nick Woodman baru-baru ini mengungkap di event Code Conference, perusahaan menyiapkan drone quadcopter yang dilengkapi kamera GoPro.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (28/5/2015), perusahaan mengungkap, drone yang diproduksi GoPro akan diluncurkan pada paruh pertama 2016. "Quad dalam beberapa hal ialah aksesoris GoPro yang utama," ungkap Woodman.

Ia mengungkapkan, drone quadcopter menjadi perangkat penting bagi kamera GoPro dan akan diproduksi sendiri ketimbang mengandalkan pihak ketiga.

Pada awal 2015, informasi yang beredar mengungkapkan, GoPro meluncurkan inovasi terbaru. Inovasi yang dibawa GoPro ini ialah membawa rekaman dari kamera aksinya tersebut ke televisi.

Guna merealisasikan inovasinya tersebut, GoPro telah bekerjasama dengan perusahaan teknologi penyiaran Vislink untuk memproduksi sebuah pemancar kecil. Pemancar tersebut lebih kuat dari orang-orang yang sudah menggunakan streaming GoPro ke web, sehingga dapat menyiarkan rekamanan ke televisi secara real time.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 28, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts