Helm Untuk Fans Valentino Rossi

Posted By Sendal on Sunday, May 03, 2015 | Sunday, May 03, 2015

Helm Untuk Fans Valentino Rossi

Helm AGV Spesial Valentino Rossi Bersertifikat, Buat para fans dan kolektor apparel berbau Valentino Rossi, jawara balap Moto GP, salah satu yang diburu adalah helm replikanya. Nah AGV mengeluarkan helm replika Rossi dengan sertifikat dan jumlah terbatas. Hanya diproduksi sejumlah 46 buah di dunia.


Baru Motor Sport (BMS) di Jl. Palmerah Barat No. 25, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menyediakan koleksi helm AGV replika Valentino Rossi dengan tiga desain, yaitu Mugello GP 2009, The Flying Donkey San Marino, dan Performance. "Helm ini sama dengan yang dipakai Rossi ketika balap. Di dunia hanya diproduksi 46 buah. Disertai dengan tanda tangan Rossi dan sertifikat produk yang istimewa. Helmnya enteng banget, nyaman diapaki," terang Ariawan Wijaya, juragan BMS, yang juga doyan turing.

Selain tanda tangan dan sertifikat resmi, helm ini dilengkapi nomor seri, yang terletak di bagian samping bawah sebelah kiri. Nomor seri 41/46 untuk model Mugelo GP 2009, artinya helm ini produk ke 41 dari 46 helm yang diproduksi. "Di Amerika, helm ini ludes dijual dalam sehari," lanjut Ari.

Sumber : otomotifxtra
Blog, Updated at: Sunday, May 03, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts