"Mobilegeddon" Kabar Terburuk Untuk Pemilik Situs

Posted By Sendal on Wednesday, April 22, 2015 | Wednesday, April 22, 2015

Mobilegeddon Kabar Terburuk Untuk Pemilik Situs

Google memperkenalkan algoritma baru yang dapat mempengaruhi bagaimana hasil pencarian pada perangkat mobile, Perubahan yang signifikan akan membutuhkan beberapa waktu sejak nanti akan di luncurkan.

Ke depannya, ketika Anda melakukan pencarian Google di ponsel, hasil pencarian akan memprioritaskan situs yang mesin pencari dianggap "mobile-friendly" - orang yang menghindari software seperti Flash dan fitur teks yang lebih besar, mudah-klik link dan desain responsif. Situs yang tidak tampil dengan versi mobile kemungkinan akan muncul lebih rendah dalam hasil pencarian.

Perubahan akan berdampak pada jutaan situs, Dari pembaruan algoritma peringkat pencarian pada Google terakhir, Google Panda. Panda, yang diluncurkan pada tahun 2011 dan telah diperbarui beberapa kali sejak saat itu, downranked 12% dari semua situs yang dinilai oleh Google berkualitas rendah.

Tidak mungkin untuk menentukan berapa banyak dari 177 juta situs Internet yang memiliki tampilan mobile, Tapi Forrester Research memperkirakan bahwa hanya 38% dari semua situs web perusahaan - situs untuk bisnis dengan 1.000 karyawan atau lebih - tidak memenuhi kriteria Google. Angka itu bahkan tidak termasuk situs untuk usaha kecil yang mengandalkan pencarian berbasis lokasi, yang pembeli menemukan melalui pertanyaan seperti "delivery pizza di pusat kota San Francisco."

Untuk bisnis, itu serius itu adalah sangat penting. Jika tidak, bisa dihilangkan pada hasil pencarian.

Banyak konsumen akan lebih terpengaruh, 89% dari semua pemilik smartphone di seluruh dunia melakukan pencarian di Google. Tidak jelas berapa mobile dan desktop hasil pencarian akan berbeda sampai peringkat pencarian update sepenuhnya, Namun pengguna dapat mengharapkan pengalaman mobile yang tidak hanya ramah dilihat oleh mata, tetapi juga lebih mudah untuk dinavigasi.

Itu kunci bagi Google untuk mempertahankan pada pangsa pasar pencarian mobile,Jika pengguna memiliki pengalaman pencarian yang lebih baik, Mereka lebih cenderung mengklik iklan, Analis Forrester Research Ted Schadler menjelaskan hal tersebut.

Google tidak keluar berapa banyak pendapatan iklan berasal dari ponsel, Namun perusahaan riset eMarketer memperkirakan perusahaan melihat pangsa pasar dari hampir 50% menjadi 46% selama tiga tahun terakhir.

Pangsa pasar Facebook, Empat 4 kali menjadi 21% pada periode yang sama.

Jadi apakah anda pemilik adsense telah memperhitungkan hal itu semua, Dengan tampilan situs yang lebih mobile friendly dan navigasi yang memudahkan pembaca untuk lebih nyaman dimata?

Sudah saatnya menggunakan tampilan website atau situs yang lebih mobile friendly. Karena saat ini pengguna mobile device lebih banyak di akses untuk browsing internet, Apalagi dengan adanya paket data dari berbagai provider yang ada di Indonesia saling menawarkan promo yang menarik.
Jangan lupa untuk follow Twitter Harian Bingo, Klik LIKE Facebook fanpage dan masukan kedalam Google+ Harian Binggo agar bisa mendapatkan informasi teknologi dan Lifesytle.
Blog, Updated at: Wednesday, April 22, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts