Inilah Hotel-Hotel dengan Tampilan Terunik di Dunia

Posted By Sendal on Thursday, May 28, 2015 | Thursday, May 28, 2015

BEBERAPA hotel di dunia tidak hanya menjual kenyamanan. Tetapi, beberapa di antaranya tampil dengan bentuk yang sangat unik.

Berikut hotel-hotel dengan bentuk tampilan terunik di dunia seperti dikutip Totaltravel, Kamis (28/5/2015).

Ice Hotel, Swedia

Ketika menginap di Ice Hotel, kita harus siap menghadapi hawa sangat dingin. Terletak di Jukkasjarvi yang berada 200 km utara Lingkaran Arktik, Ice Hotel benar-benar dibuat dari es dan salju. Uniknya, hotel ini dibangun kembali setiap musim dingin oleh desainer yang membangun dinding, lantai, langit-langit dan furnitur dari es dan salju. Namun, tidak perlu khawatir, Ice Hotel juga memiliki kamar yang hangat.

Dog Park Inn, Cottonwood Amerika Serikat

Apartemen ini benar-benar dibangun berbentuk binatang anjing. Tempat ini dibangun tiga lantai, dengan salah satu kamar berada di bagian berbentuk moncong.

Hotel Inntel Amsterdam Zaandam, Amsterdam

Terletak 12 menit dari pusat Amsterdam, Hotel Inntel Zaandam, menghadirkan nuasa penginapan tradisional. Uniknya, kamar menampilkan seni tradisional dan modern Belanda, sehingga menjadi perpaduan yang unik.

Hostel Celica, Slovenia

Hostel Celica di Slovenia sangat unik, karena konsepnya mirip dengan penjara. Terdapat 20 sel yang dijadikan kamar dengan jeruji besi, sehingga tamu benar-benar merasa terkurung dalam ruangan.

Kakslauttanen, Finlandia

Menginap di Hotel Kakslauttanen, Finlandia, adalah salah satu cara menikmati salju dengan nyaman. Kamar hotel di sini sangat nyaman, karena hangat dan tenang. Keunikan tempat ini karena berbentuk rumah tradisional Finlandia yang seperti kubah kecil.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 28, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts