Wajibkah Pria Mengaku Sudah Tak Perjaka?

Posted By Sendal on Thursday, May 28, 2015 | Thursday, May 28, 2015

KEPERJAKAAN pria tidak bisa terdeteksi. Kecuali ada pengakuan jujur dari pria itu sendiri. Lantas, pentingkah pria mengakui keperjakaan pada pasangannya?

Psikolog keluarga, Anna Surti Ariani, S.Psi, M.Si, Psi mengatakan, pengakuan tentang keperjakaan pria pada pasangan tergantung kebutuhan wanita itu sendiri. Sebab, setiap wanita memiliki pandangan tentang keperjakaan itu berbeda-beda.

“Wanita yang menganggap itu penting, karena mereka melihat itu adalah masalah besar. Mungkin karena mereka juga mempertahankan keperawanan, jadi mereka tidak ingin mendapat pasangan yang sudah tidak perjaka,” jelas Anna saat dihubungi Okezone, belum lama ini.

Sementara, wanita yang tidak mempermasalahkan tentang keperjakaan pria adalah wanita yang tidak melihat pria dari satu sisi saja. “Misalnya, wanita memilih pria karena kemapanan, pria tersebut paling keren di lingkungannya, atau karena dijodohkan,” tutupnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 28, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts