Zenfone Selfie, Smartphone Terbaru Asus dengan Dua Kamera 13MP

Posted By Sendal on Thursday, May 28, 2015 | Thursday, May 28, 2015

TAIPEI – Asus dikabarkan tengah bersiap-siap untuk memperkenalkan seri Zenfone terbaru mereka yang mengusung konsep selfie sebagai senjata utama. Handset yang disebut-sebut akan diberi nama Zenfone Selfie itu direncanakan akan dirilis bulan depan.

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Kamis (28/5/2015), mendukung kegiatan selfie penggunanya, Zenfone Selfie akan hadir dengan kamera depan besar, yakni 13MP, dan disertai dual LED flash. Sama seperti front-camera, Asus tampaknya juga akan memberikan sensor 13MP untuk kamera belakang smartphone tersebut.

Untuk desain dan spesifikasi, Zenfone Selfie diperkirakan akan menyerupai seri pendahulunya, yakni Zenfone 2. Sama seperti Zenfone 2, Zenfone Selfie juga akan memiliki bentang layar ukuran 5,5 inci dengan resolusi yang belum diketahui.

Sebelum diisukan akan merilis Zenfone Selfie, Asus juga dilaporkan tengah mengerjakan seri Asus Zenfone 3 yang digadang sebagai suksesor seri Zenfone 2. Asus Zenfone 3 melewati badan sertifikasi China, TENAA.

Belum jelas apakan seri Zenfone Selfie dan Zenfone 3 merupakan seri smartphone yang sama namun hadir dengan nama berbeda. Namun sebagai informasi, handset Asus dengan nomor model Z00EDB telah melewati badan sertifikasi China, TENAA.

Handset dengan nomor model tersebut kemungkinan akan menjadi Asus Zenfone 3, yang akan dibanderol murah dibanding Asus Zenfone 2.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, May 28, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts