AHM Raih 4 Penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015

Posted By Sendal on Monday, June 01, 2015 | Monday, June 01, 2015

Jakarta -PT Astra Honda Motor (AHM) sabet empat penghargaan bergengsi di ajang The Top Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015 yang berlangsung di Singapura. Sebelumnya, perfoma Contact Center Honda juga menda[at penghargaan dari Contact Center Service Excellence Awards pada April lalu.

Siaran pers PT AHM yang ditetrima detikOto, di Jakarta, Senin (1/6/2015) menyebut,penghargaan yang diterima terdiri dari satu medali emas kategori Operational Contact Center, satu medali emas kategori Best Technology Innovation. Dua penghargaaan lainnya, yakni medali perak untuk kategori Best Direct Response Campaign, dan penghargaan Runner Up untuk kategori Best Community Spirit.

“CCW Award memberikan penghargaan kepada perusahaan dari berbagai industri di seluruh Asia Pasifik yang memiliki komitmen dan kinerja tinggi di bidang contact center sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya,” bunyi pernyataan AHM.

Seleksi penghargaan ini melibatkan ribuan peserta dari berbagai negara di wilayah Asia Pasifik, Australia, dan New Zealand. Setelah menyabet penghargaan ini peserta akan diikutsertakan lagi dalam lomba yang mekibatkan contact center perusahaan di tingkat dunia pada semester kedua tahun ini di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan prestasi yang diraih ini adalah bukti dari komitmen tinggi perusahaan dalam melayani konsumen. "Kami akan terus konsisten memberikan serta meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Dengan semangan Satu Hati, kami berusaha menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui Contact Center Honda setiap hari selama 24 jam."

Sebelumnya, Contact Center Honda telah meraih penghargaan dari lembaga Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) & Service Excellence melalui Contact Center Service Excellence Awards pada April 2015 lalu.

(arf/arf)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via Tenaga Kuda
Blog, Updated at: Monday, June 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts