Ajak Istri dan Tinggalkan Kerjaan Demi Rasakan Ketangguhan Datsun GO+Panca

Posted By Sendal on Saturday, June 13, 2015 | Saturday, June 13, 2015

http://ift.tt/eA8V8J
Denpasar -  Program Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang I ditutup pada etape V rute Denpasar Bali-Mataram Lombok. Di antara 15 risers yang terbagi dalam 5 tim di etape ini, terdapat pasangan suami-istri.

Pasangan suami-istri ini adalah Yan Purnama (35)-Novi Dyan (33) tinggal di Nusa Dua Bali. Keduanya tergabung dalam tim 4 DRE bersama rekannya Ari (30) yang tinggal di kawasan Marlboro, Denpasar, Bali.

"Memang izin enggak masuk kerja, ingin ikut Datsun Risers Expedition," kata Yan Purnama di sela kunjungan ke diler Nissan Datsun Gatsu, Denpasar, Bali, Sabtu (13/6/2015).

Yan asal Solo Jawa Tengah yang bekerja di konstruksi bangunan di Bali ini menceritakan keikutsertaannya di Datsun Risers Expedition etape V Denpasar-Mataram.

Awalnya hanya iseng saja ikut mendaftar sebagai tim risers setelah melihat informasi pendafataran DRE, bahwa pasangan suami istri boleh mengikuti ekspedisi. Ia menawarkan ke istrinya rencana ikut ekpedisi DRE dari Denpasar-Mataram.

Ternyata tawaran tersebut disambut baik sang istri. Istrinya ingin ikut berpetualang di acara DRE. Tapi Yan masih memikirkan siapa 1 orang lagi yang bisa diajak bergabung dalam satu tim DRE. Kendala tersebut disampaikan ke Ari-rekan kerjanya di bidang konstruksi bangunan dan villa di Bali.

"Teman saya mau ikut dan saya mendaftarkan tim ini melalui Kaskus," tuturnya.

Yan yang sudah hampir 10 tahun tinggal di Bali merupakan traveler. Hampir semua destinasi wisata di Pulau Dewata ini pernah dikunjungi. Namun, masih belum pernah merasakan naik mobil secara bersama-sama atau konvoi.

Kesempatan keikutsertaannya di DRE tak disia-siakan. Yan yang belum pernah mencoba Datsun GO+ Panca ini pun senang bisa terlibat di Datsun Risers Expedition Denpasar-Mataram mulai 13 sampai 15 Juni 2015.

"Dengan kesempatan ini, bisa mendapat pengalaman baru ingin merasakan ketangguhan Datsun. Serta bisa mengeksplor keindahan alam dan budaya di Indonesia," jelasnya.

Novi istri Yan ini mengaku senang ikut suaminya di program Datsun Risers Expedition.

"Ya senang bisa ikut di Datsun Risers Expedition ini," terang Novi.

Sementara Ari, rekan Yan mengatakan, dirinya juga izin tidak masuk kerja. Padahal sekarang ini lagi padat-padatnya pekerjaan.

"Saya izin nggak masuk kerja. Saya menawarkan diri ikutan Datsun Risers Expedition, setelah Yan menyampaikan kekurangan 1 orang dalam timnya," kata Ari.

Ia mengaku suka touring ke Surabaya, Jombang, Kediri, Tulungagung dengan kerabat dan temannya, namun belum pernah ikut rombongan besar seperti DRE, yang menjajal ketangguhan Datsun GO+ Panca.

"Saya belum pernah mencoba mobil murah, belum pernah merasakan mobil Datsun. Saya belum bisa berkomentar banyak, tapi waktu perjalanan ke diler Gatsu, tarikannya lumayan oke," tandasnya.

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, June 13, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts