Penjualan Seret, Honda Accord Didepak dari Pasar Inggris

Posted By Sendal on Saturday, June 13, 2015 | Saturday, June 13, 2015

http://ift.tt/eA8V8J London - Honda telah mengumumkan rencana untuk menghapus sedan Accord dari pasar Inggris. Alasannya adalah karena sedan tersebut tidak memberikan kontribusi maksimal bagi Honda.

Seperti dilansir Worldcarfans, Sabtu (13/6/2015), tahun lalu Accord hanya terjual sebanyak 518 unit di Negeri Britania. Pabrikan asal Jepang itu pun belum mau mempertimbangkan pengganti Accord setidaknya dalam beberapa tahun ke depan.

Kabar penghentian penjualan Accord di Inggris hadir setelah Honda mengumumkan hal yang sama. Sebelumnya, Honda menghentikan karier Honda Insight dan CR-Z diInggris.

Honda Inggris menyebut, mereka kini berfokus pada model yang diinginkan pelanggan. Honda tengah serius menggarap pasar C-segmen, crossover dan SUV.

Honda Accord berkompetisi di segmen yang menyusut di Eropa. Apalagi di Benua Biru sudah diramaikan oleh Volkswagen Passat, Ford Mondeo, Opel/Vauxhall Insignia dan Skoda Superb di kelas yang sama.

(rgr/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, June 13, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts