Apa Saja Daftar Motor Peugeot yang akan Diperkenalkan di Indonesia?

Posted By Sendal on Monday, June 01, 2015 | Monday, June 01, 2015

http://ift.tt/eA8V8J Jakarta -Motor Peugeot dalam waktu dekat akan diperkenalkan di Indonesia. Di pameran Indonesia International Motor Show beberapa motor skuter CBU berharga wah itu bisa Anda lihat satu per satu.

Beberapa varian Scooter CBU adalah Django 150cc Injection, City Star 200cc Injection dan Metropolis 400cc Injection. Seperti diberitakan sebelumnya motor Peugeot akan diboyong oleh PT Garansindo Inter Global.

Garansindo sudah ngebet dengan Peugeot karena merasa saat ini di pasar Indonesia bisa di katakan belum ada skuter yang benar-benar premium.

“Kami akan menghadirkan Scooter yang benar-benar premium di Indonesia dari Peugeot Scooter Prancis yang merupakan sebagai salah satu pabrikan di negara Eropa yang mengedepankan kualitas dan premium craftmanship, memiliki nilai historis yang tinggi, serta bukti kuat akan sebuah scooter premium Eropa,” ujar Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

“Dengan kolaborasi antara produk Peugeot Scooter premium dari Perancis dan pelayanan state-of-the-art Garansindo yang sudah terbukti serta pasar premium yang sangat besar di Indonesia, maka kami yakin Peugeot Scooters menjadi premium scooter yang sukses di Indonesia,” tambah Memet.

Garansindo dan Peugeot sudah meneken perjanjian kerja sama eklusif distributor resmi (APM) untuk Indonesia pada tanggal 27 Mei 2015 di kantor pusat Peugeot Scooter di Mandeure, Prancis oleh CEO Peugeot Scooter Frederic Fabre, dan CEO Garansindo Muhammad Al Abdullah

(ddn/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, June 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts