Komunitas Ferrari Siap 'Ngebut' ke Jepang dan Inggris

Posted By Sendal on Monday, June 01, 2015 | Monday, June 01, 2015

http://ift.tt/1K3ukRU Sepang -Setelah berhasil menggelar touring Singapura-Malaysia, komunitas pecinta Ferrari Indonesia berencana menggelar touring serupa ke negara lain yakni ke Jepang dan Malaysia.

"Kalau ini lancar, kita akan menggelar touring ke Jepang tahun depan. Dan ke London tahun berikutnya," kata Presiden Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Ahmad Saroni di sirkuit Sepang Malaysia.

Lalu kenapa baru 2 tahun lagi kita ke London? "Kita memang sengaja baru 2 tahun lagi ke London. Kita ingin mengumpulkan uang terlebih dahulu," tambah Saroni.

Niatan untuk melakukan touring ke Jepang dan London, bukan tanpa alasan, meski menggunakan mobil Ferrari mereka ingin mengharumkan nama bangsa, khususnya FOCI.

"Tapi dengan catatan, kita membawa mobil sendiri ke sana. Kalau disana baru menyewa mobilnya sih gak keren. Selain itu, ini menjadi satu wadah diplomasi. Karena ini bukan hanya tugas pemerintahan saja," katanya.

"Tapi bisa juga terjalin melalui dunia otomotif, dan kita bisa keliling dunia menggunakan mobil sendiri," tambahnya.

(lth/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, June 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts