Prestige Image Motorcars selaku Importir Umum (IU) pun sudah mulai menjual BMW i8 untuk masyarakat Indonesia. Lalu, bagaimana Prestige menyiapkan pelayanan servis BMW i8 tersebut?
"Jangan khawatir, karena kami memiliki teknisi spesialis untuk kendaraan seprti ini (BMW i8 dan Tesla Model S). Jadi mereka nanti yang akan menanganinya," kata Presdir Prestige Image Motorcars Rudi Salim kepada detikOto di markasnya yang berada di jalan Pluit Permai Raya No.5, Jakarta Utara.
Tak hanya itu, Rudi mengatakan bahwa pihaknya juga akan memberikan garansi selama 2 tahun secara keseluruhan, terkecuali barang yang sifatnya habis karena dipakai.
"Kalau untuk ban, rem, aki dan yang sifatnya habis dipakai itu tidak kita garansi. Untuk yang lainnya kita beri garansi selama 2 tahun," katanya lagi.
Sebelumnya, Head of Corporate Communications BMW Indonesia Jodie O’tania pernah mengungkapkan kepada detikOto bahwa mobil sport i8 merupakan mobil yang unik dan berteknologi tinggi, sehingga untuk penanganannya butuh mekanik/montir yang bersertifikasi dan berpengalaman. Dimana saat ini belum bisa disiapkan BMW Indonesia.
Tetapi jika, mobil tiba-tiba mengalami kerusakan, BMW mempersilakan pemilik mobil untuk datang ke diler. Kemudian BMW Indonesia akan menghubungkan konsumen dengan prinsipal BMW. Nah prinsipal inilah yang akan menerbangkan mekanik ke Indonesia untuk memperbaiki mobil konsumen.
Namun, lanjut Jodie, biaya untuk mendatangkan mekanik BMW itu ke Indonesia sepenuhnya harus ditanggung oleh konsumen.
"Diler tersebut juga akan memberikan solusi kepada konsumen dengan mengundang teknisi bersertifikat dari negara lain untuk dapat membantu permasalahan konsumen, dimana seluruh biaya yang muncul akan menjadi tanggung jawab pemilik kendaraan," ujar Jodie.
(ady/lth)
This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.
Berita Lainnya Harian Bingo
0 comments:
Post a Comment