Honda PCX Dengan Wajah Baru 2015

Posted By Sendal on Saturday, June 06, 2015 | Saturday, June 06, 2015

Honda PCX Dengan Wajah Baru 2015

Astra Honda Motor, OX. Honda PCX 150 telah berganti baju untuk tampil beda digelaran Jakarta Fair 2015. Dalam keterangan resminya, Astra Honda Motor, mengatakan model PCX ini memiliki warna baru andalan yaitu Masterpiece Matte Black, yang menyiratkan aura misterius. Tampilan baru ini memiliki sirat perkembangan warna baru monotone seperti yang diaplikasikan pada Honda Vario 150 eSP.


Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, mengatakan bahwa warna baru ini diperkenalkan untuk para pecinta di Indonesia. "Honda PCX dengan warna terbaru Masterpiece Matte Black diperkenalkan lebih awal di PRJ untuk memberikan kesempatan bagi pecintanya untuk menjadi pemilik pertama skutik premium Honda ini. Unit yang di impor secara CBU dari Vietnam, direncanakan tiba di Tanah Air pada akhir September 2015," ungkap Margono.

Warna baru ini melengkapi varian warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Luxury Red dan Glamour White. Mengenai fitur dan kekayaan lainnya, Honda PCX 150 Masterpiece Black Matte masih mengusung teknologi yang sama. Adapun mengenai harga, Honda PCX dengan kelir baru ini dibanderol seharga Rp 38.800.000.

Seperti yang dilansir oleh beberapa media sebelumnya, Ternyata penjualan untuk Honda seri PCX ini sangat luar biasa, Karena itu Honda menawarkan dengan model dan warna variant baru yang lebih gress tentunya.

JAKARTA - Pasar skutik yang terus tumbuh mendorong PT Astra Honda Motor (AHM) untuk melengkapi segmen ini dengan berbagai macam model. Mulai dari model entry level seperti Honda BeAT hingga model premium seperti Honda PCX kini tersedia di pasar nasional.
Dalam sejarahnya, Honda PCX yang terlahir sebagai skutik premium pertama di Indonesia mengawali debutnya pada Juni 2010. Saat itu skutik bongsor berlambang sayap tunggal tersebut menggendong mesin 125 cc.
Selang dua tahun, Honda meng-upgrade kapasitas mesin PCX menjadi 150 cc. Sementara mesin lawasnya kini digunakan oleh Honda Vario 125. Dengan mesin 150 cc, Honda PCX tentu memiliki tenaga lebih besar namun tetap hemat bahan bakar.
Dengan sederet fitur unggulan yang dimiliki, Honda PCX cukup mendapat respon baik dari konsumen nasional. Motor yang saat ini dibanderol Rp37,9 juta tersebut telah terjual sebanyak 11.882 unit terhitung sejak awal kemunculannya hingga Mei 2014. 
Model terbaru Honda PCX juga telah diperkenalkan AHM, Selasa (1 Juni 2014) di arena Jakarta Fair 2014. All New PCX tidak lagi dikirim secara utuh dari Thailand melainkan dari Vietnam
Sebagai informasi, saat ini Honda menguasai segmen skutik sebesar 69 persen di pasar skutik nasional. Sementara periode Januari-Mei 2014, Honda telah menjual sebanyak 1.538.968 unit skutik. (Baca: Harga tetap di PRJ, All New Honda PCX Siap September)
(ian) sumber: okezone
 Sumber : otomotifxtra.com
Blog, Updated at: Saturday, June 06, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts