Intex Cloud Power, Smartphone Lollipop Berbaterai 4.000 mAh

Posted By Sendal on Monday, June 01, 2015 | Monday, June 01, 2015

NEW DELHI – Intex telah mengeluarkan beberapa ponsel di India dan saat ini Intex dilaporkan menambah smartphone pada lini Cloud. Seri terbaru Cloud tersebut dijuluki sebagai Intex Cloud Power+.

Nama Power umumnya digunakan untuk menunjukkan ponsel memiliki kekuatan lebih pada bagian baterainya. Dalam kasus ini, Inex sendiri menyematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh di dalam Cloud Power+. Dengan kapasitas baterai tersebut, dikatakan smartphone dapat bertahan selama 1.176 jam saat standby dan 17 jam waktu bicara.

Kapasitas baterai 4.000 mAh, Intex Cloud Power+ juga didukung dengan layar HD seluas 5 inci dan diperkuat dengan chip quad-core MediaTek berkecepatan 1,3GHz. Di samping itu, juga terdapat RAM 2GB, dan storage berkapasitas 16GB. Fitur lain yang dibekali pada Intex Cloud Power+ adalah kartu microSD, Bluetooth, WiFi, 3G, dan kemampuan dual SIM.

Dilansir Phones Review, Senin (1/6/2015), selain itu, Intex Cloud Power+ juga dilengkapi dengan sistem operasi (OS) Android Lollipop dan disokong penggunaan kamera beresolusi 13 dan 5 megapiksel.

Intex Cloud Power+ itu dibanderol 8,599 ruppe di India atau sekira Rp1,8 juta yang dapat dibeli melalui Snapdeal. Handset tersebut akan tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam. Sayangnya, dalam laporan ini tak disebutkan ketersediaannya di wilayah lainnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, June 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts