Sore Ini, Yamaha Luncurkan Moge MT-09 dan Skuter Filano di PRJ

Posted By Sendal on Monday, June 01, 2015 | Monday, June 01, 2015

http://ift.tt/1GQgSQo Jakarta -Rasa penasaran pecinta sepeda motor Yamaha di Indonesia akan hadirnya motor gede (moge) MT-09 dan skuter Filano terjawab sudah. Sebab, Yamaha Indonesia akan resmi meluncurkan kedua motornya itu nanti sore di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Nanti sore itu bukan MT-25, tapi kita akan luncurkan MT-09 dan Filano," tegas Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur kepada detikOto melalui pesan singkatnya, Senin (1/6/2015).

Sayangnya, Masykur masih menutup rapat informasi mengenai harga kedua motornya itu. Tapi sebelumnya, ia sempat mengatakan harga MT-09 ada dikisaran Rp 250 jutaan, sedangkan harga skuter Filano belum bisa diumumkan.

"Harga MT-09 Rp 250 juta itu sudah termasuk antisipasi kenaikan PPnBM. Sekarang kita akan menyesuaikan dengan kondisi dolar saat ini saja," beber Masykur beberapa waktu lalu.

Nah, Otolovers penasaran dengan sosok dari moge MT-09 dan skuter Filano itu? Pantau terus detikOto!

Yamaha Filano di IMOS 2014

(ady/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, June 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts