Jalan Berliku dan Naik-Turun Berhasil Ditaklukkan oleh Risers

Posted By Sendal on Thursday, June 04, 2015 | Thursday, June 04, 2015

http://ift.tt/eA8V8J
Kediri - Hari kedua di etape ketiga berbeda dengan hari pertama. Perbedaanya adalah dari medan jalan yang dilalui oleh para risers jauh lebih menantang karena banyak jalan berliku dan naik-turun.

Keluar dari kota Solo, 1 jam berikutnya risers langsung disuguhkan dengan jalanan yang ekstrem. Jalan mulai menanjak karena memasuki pegunungan Lawu. Yang tak kalah menarik ya adalah pemandangan yang begitu indah.

Para risers pun disambut oleh komunitas Datsun GO Community Indonesia (DGCI) Pawitandirogo (Pacitan, Ngawi, Magetan, Madiun dan Ponorogo). Mereka juga melakukan kegiatan sosial membagikan buku dan berkunjung ke diler-diler Nissan-Datsun yang mereka lewati.

"Sejauh ini dengan jalan yang ekstrem ini pakai mobil Datsun baik-baik saja dan konsumsi BBM-nya irit. Soal kenyamanan dan kestabilannya juga cukup bagus," beber Bayu salah satu risers.

Menurut Bayu, meski jalanan naik turun dan dibawa kebut-kabutan di jalan yang sepi, tapi konsumsi BBM Datsun GO+ Panca ini sangat irit.

Tiba di Kediri, para risers kembali mengunjungi diler Nissan-Datsun yang berada di Brigjen Katamso No.63, Kediri, Jawa Timur. Diler ini cukup luas baik ruang pamer maupun tempat servisnya.

Di diler, mereka juga kembali beristirahat karena dari Madiun hingga Kediri menghabiskan waktu yang cukup panjang yakni 3,5 jam. Jalannya juga bervariasi, mulai dari jalan yang halus hingga bergelombang.

Tapi dengan menggunakan Datsun GO+ Panca, semuanya tetap berjalan mulus. Etape ketiga ini tinggal menyisakan 1 hari lagi yakni dari Kediri akan menuju ke Surabaya.

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, June 04, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts