Pasar Lesu, Honda Rilis Banyak Mobil Baru

Posted By Sendal on Thursday, June 04, 2015 | Thursday, June 04, 2015

http://ift.tt/1Jt8MxE Surabaya -Beberapa hari setelah diperkenalkan di Jakarta, Honda merilis sedan Accord yang kini memiliki lebih banyak fitur keselamatan di Surabaya, Jawa Timur.

Honda meluncurkan sedan teranyar Accord VTi-L ES di tengah kondisi perekonomian yang lesu ini.

Namun, Honda Surabaya Center, optimistis sedan kelas premium ini terjual hingga 70 unit sampai akhir tahun ini di wilayah Jabanusa (Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara).

"Meski perekonomian lesu, ini menjadi sebuah tantangan. Untuk menyikapi perekonomian agak lesu ini, kita banyak meluncurkan produk baru. Itu strategi kita meningkatkan market share di kondisi tidak menguntungkan ini," ujar Vice President Director PT Honda Surabaya Center Rudy Surjanto di sela acara peluncuran New Honda Accord VTi-L ES di Surabaya, Kamis (4/6/2015).

Ia optimistis sedan kelas premium ini dapat diterima konsumen di wilayahnya yakni Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Apalagi New Honda Accord VTi-L ES memiliki fitur keselamatan berteknologi canggih dan terdepan, yang meliputi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keeping Assist System (LKAS).

"Fitur-fitur tersebut merupakan bagian teknologi terbaru yang kami sebut Honda Sensing. Sebuah pengembangan teknologi terbaru Honda untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas bagi pengemudi maupun pengguna jalan lainnya," tuturnya sambil menambahkan, Honda Sensing merupakan sistem canggih yang menggunakan dua tipe sensor (Monocular Camera dan Milimeter Wave Radar) yang berfungsi untuk mendeteksi lingkungan eksternal dan membantu mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

Rudy menambahkan, kondisi ekonomi lesu tidak hanya terjadi di Indonesia saja, tapi juga melanda negara-negara lain. Namun, pihaknya berahap, Indonesia bangkit lagi.Next

Halaman 1 2
(bdh/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, June 04, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts